Sukses

Arsenal Imbangi Everton 0-0 di Goodison Park

Kedua tim berduel sangat sengit di laga ini. Terbukti penguasaan bola Everton hanya 51 persen berbanding 49 persen milik Arsenal.

Liputan6.com, Liverpool - Arsenal sukses mencuri poin di markas Everton, Sabtu (21/12/2019). Bermain di Goodison Park, The Gunners bermain imbang 0-0.

Kedua tim berduel sangat sengit di laga ini. Terbukti penguasaan bola Everton hanya 51 persen berbanding 49 persen milik Arsenal.

Namun kedua tim punya masalah yang sama di lini serang. Arsenal hanya sekali melakukan tembakan ke arah gawang.

Sementara Everton lebih buruk karena sama sekali tidak melakukan tembakan ke arah gawang. Menariknya, ini merupakan laga terakhir bagi kedua tim dengan manajer sementara.

Arsenal mulai pertandingan mendatang dilatih oleh Mikel Arteta. Sementara Everton akan ditangani manajer kenamaan, Carlo Ancelotti.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Everton: Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Mason Holgate, Yerry Mina, Lucas Digne; Alex Iwobi, Tom Davies, Fabian Delph, Gylfi Sigurdsson; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Arsenal: Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers, David Luiz, Bukayo Saka; Lucas Torreira, Granit Xhaka; Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, Gabriel Martinelli; Pierre-Emerick Aubameyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini