Sukses

NBA: Lakers Petik 14 Kemenangan Tandang Beruntun

Lakers menang 14 kali beruntun di laga tandang. Kali ini mereka menekuk Hawks.

Liputan6.com, Atlanta- Los Angeles Lakers melanjutkan tren positif pada laga tandang NBA 2019-2020. LeBron James dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan tandang 14 kali beruntun. Korban terbaru Lakers adalah tuan rumah Atlanta Hawks.

Berkunjung ke State Farm Arena, Senin (16/12/2019) pagi WIB, Lakers sukses menang 101-96. Kemenangan ini merupakan yang ketujuh beruntun secara keseluruhan di NBA 2019-2020 atau yang ke-14 beruntun di kandang lawan.

Dengan hasil ini Lakers makin berjaya di Wilayah Barat NBA. Pasukan Frank Vogel meraih 24 kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Lakers harus bekerja keras di laga ini. Hawks yang dimotori point guard muda Trae Young mampu merepotkan Lakers.

Pada kuarter pertama, Lakers tertinggal setengah bola, 24-25. Di kuarter dua Lakers bangkit dan melesat dengan mampu melesakkan 31 poin dan meredam Hawks hanya 23 poin.

Hawks terus memberikan perlawanan hingga kuarter empat. Mereka nyaris memaksakan Lakers melakoni overtime. Beruntung tembakan tiga angka Cam Reddish gagal.

Lakers kemudian mengunci kemenangan lewat dua free throw dari shooting guard Danny Green.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duet Maut

Duet LeBron James dan Anthony Davis menjadi mimpi buruk bagi Hawks. LeBron menghasilkan 32 poin, 13 rebound dan tujuh assists. Sedangkan Davis membuat 27 angka dan 13 rebound.

Di kubu Hawks, hanya Young yang tampil menawan dengan membuat 30 angka ditambah tujuh assists dan enam rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.