Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Brunei: Andalkan Trio Maut

Timnas Indonesia U-22 mesti mengejar defisit angka dan gol di dua pertandingan tersisa melawan Brunei dan Laos.

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 menjalani laga krusial di Stadion Binan, Selasa (3/12/2019). Anak asuh Indra Sjafri harus pesta gol ke gawang Brunei demi membuka harapan lolos ke semifinal SEA Games 2019.

Tergabung di Grup B, Timnas Indonesia U-22 mengoleksi enam angka dari tiga pertandingan. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tertinggal tiga angka di belakang Vietnam dan Thailand.

Selain itu, produktivitas gol timnas juga inferior dibanding rival. Timnas membukukan +3, berbanding Vietnam (+12) dan Thailand (+10).

Dalam situasi ini, Timnas Indonesia U-22 mesti mengejar defisit angka dan gol di dua pertandingan tersisa melawan Brunei dan Laos.

Demi mewujudkan misi tersebut, Indra Sjafri menurunkan kekuatan terbaik. Termasuk trio Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay di lini depan yang didukung dua pemain senior Zulfiandi-Evan Dimas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Indonesia: Muhamad Riyandi, Nurhidayat, Bagas Adi, Andy Setyo, 1Asnawi Mangkualam, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay

Brunei: Haimei Anak, Wafi Aminuddin, Muhammad Nur Asyraff, Muhammad Nur Ikhmal, Muhammad Hanif, Haziq Kasyful Azim, Muhammad Rahimin, Mihammad Amin, Mohammad Hanif, Adi Said, Faiq Bolkiah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.