Sukses

Persib vs Persela: Tamu Full Team, Siap Curi Poin

Liputan6.com, Bandung Persela Lamongan dipastikan tampil dengan kekuatan penuh atau full team saat menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019). Dengan kondisi itu, Laskar Joko Tingkir diharapkan mampu mencuri poin di laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 nanti.

"Kondisi pemain tidak ada kartu kuning, tidak ada akumulasi. Mudah-mudahan lawan Persib bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga kami bisa mendapatkan poin," kata Nil Maizar.

Absennya sejumlah pilar Persib yakni Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar menurut Nil tidak akan memengaruhi kekuatan Persib.

"Saya bilang itu beda, Persib luar biasa kekuatan pemain inti dan cadangan tidak terlalu jauh kekuatannya," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Fokus Kekuatan Tim

dibanding memikirkan kondisi tim lawan, Nil mengaku akan fokus pada kekuatan timnya. Ia optimis Persela dapat mempertahankan tren positif Persela yang menang dalam dua laga terakhirnya.

"Kalau buat kita harus yakin walau tipis (dari zona degradasi). Kami berjuang dan militan kami lebih tinggi daripada yang dipikirkan orang-orang," ujarnya.

Persela saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen. Tim arahan Nil Maizar hanya terpaut satu poin dari Badak Lampung di peringkat 16 dengan 30 poin.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pemain Bintang Timnas Indonesia U-22 yang Jadi Rebutan Suporter Klub-Klub Liga 1
Artikel Selanjutnya
6 Bintang Timnas Indonesia U-22 yang Jadi Rebutan Suporter-Suporter Klub Liga 1