Sukses

Pelatih Persib Beri Pesan Khusus untuk Timnya Saat Jamu Persela

Persib akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Persib Robert Alberts berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bali United pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Sempat unggul dua kali, Maung Bandung kalah 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 28 November 2019 lalu.

Pelatih Persib Robert Alberts berharap timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United. Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan Supardi Nasir cs tidak boleh mengulangi lagi kesalahan saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa 30 Desember 2019.

"Kami kalah dan harus bangkit pada laga nanti. Setiap pemain tidak mau kalah, dan kami kalah karena melakukan kesalahan. Jadi kami harus bisa bekerja dengan lebih baik di laga berikutnya. Jangan lagi melakukan kesalahan," kata Robert, seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (30/11/2019).

Selain harus mengembalikan mental bertanding para pemain, Robert juga harus kembali memutar otak menyusul absennya beberapa pilar Pengeran Biru. Ezechiel N'Douassel dan Dedi Kusnandar dipastikan absen karena sanksi kartu, sedangkan Achmad Jufriyanto masih diragukan kondisinya akibat cedera.

"Nanti kami akan lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi. Rotasi menjadi faktor penting karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi kartu kuning," ucap pelatih Persib itu.

Saksikan Video Laga Persib di Shopee Liga 1

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Selasa, 3 Desember 2019

15:30 WIB, PSS Sleman vs Badak Lampung

18:30 WIB, Persib Bandung vs Persela Lamongan

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Berikut klasemen Liga 1:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.