Sukses

Kylian Mbappe Belum Terima Tawaran Perpanjang Kontrak dari PSG

Paris - Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain (PSG) masih belum menemui kejelasan. Penyebabnya, pemain muda cemerlang itu dikabar masih terus mengabaikan tawaran kontrak anyar yang disodorkan PSG kepadanya.

Media berbasis di Prancis, Telefoot, menulis agen Kylian Mbappe masih belum memberikan jawaban atas tawaran perpanjangan kontrak tersebut. Ia beralasan kliennya ingin fokus pada sisa musim ini terlebih dulu.

Padahal, PSG seolah sudah tak sabar mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu di atas kontrak baru. Kecemasan PSG kehilangan Mbappe cukup wajar mengingat sang pemain dikabarkan jadi buruan banyak klub raksasa lain.

Mbappe belakangan ini dikait-kaitkan gabung Real Madrid hingga Juventus pada musim depan.

Demi memagari Mbappe, PSG disebut mengiming-imingi sang pemain dengan janji memberi gaji sama besarnya dengan yang diterima Neymar, dalam kontrak anyar nanti.

Namun, ada kemungkinan Mbappe baru akan memberikan jawaban pada akhir musim mendatang lantaran ia ingin membawa PSG mencatatkan prestasi pada musim ini, terutama di Liga Champions, menyusul kegagalan pada musim lalu.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Kunci

Mbappe tak dimungkiri menjadi satu di antara pemain kunci PSG sejak gabung pada 2017. Pada awal kebersamaannya saat masih berstatus pinjaman dari AS Monaco, ia menorehkan 13 gol dari 27 penampilan.

Setelah dipermanenkan oleh PSG, Kylian Mbappe tampil gemilang pada musim 2018-2019 dengan membukukan total 39 gol dari semua ajang yang diikutinya. 33 gol di antaranya dihasilkannya di Ligue 1 dalam 29 penampilan. Sementara, kontrak Kylian Mbappe saat ini bersama PSG akan habis pada Juni 2022.

Sumber: AS

Disadur dari Bola.com (Aning Jati/Aditya Wicaksono, published 2/12/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Mulai Bersiap-siap, Mbappe Tolak Pembicaraan Kontrak dengan PSG
Artikel Selanjutnya
Pelatih PSG Prihatin Lihat Cavani Melempem Musim Ini