Sukses

Lionel Messi Bikin Atletico Madrid Gigit Jari di Wanda Metropolitano

Lionel Messi menjebol gawang Atletico usai melakukan kombinasi satu-dua dengan Suarez.

Liputan6.com, Madrid - Lionel Messi membawa Barcelona mencuri tiga poin di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (2/12/2019) dalam lanjutan La Liga. Dalam laga itu, Barcelona menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Los Blaugrana, sebutan Barcelona, baru bisa mencetak gol ke gawang tuan rumah di menit ke-86. Lionel Messi menjebol gawang Atletico usai melakukan kombinasi satu-dua dengan Suarez. Atletico tak mampu membalas gol ini hingga peluit panjang ditiup wasit.

Sebelum striker asal Argentina itu mencetak gol, Atletico Madrid disulitkan dengan gaya bermain Barcelona. Di Wanda Metropolitano, Los Blaugrana menguasai ball possession hingga 63 persen.

"Kami frustrasi dan akhirnya kelelahan. Kami sudah bermain bagus dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," kata gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, seperti dikutip dari Football Espana.

"Namun, ketika ada Lionel Messi di lapangan, dia bisa melakukan segalanya dengan mudah. Dia yang terbaik," ujar pria asal Spanyol itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Messi dan Ter Stegen Terbaik

Dalam laga melawan Atletico Madrid, Messi melepaskan tiga sepakan, dua di antaranya on target. Pemain berusia 32 tahun itu juga melakukan sembilan dribel.

Selain Messi, kata Saul Niguez, kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen juga tampil cemerlang. Kiper berusia 27 tahun itu melakukan empat penyelamatan di bawah mistar Barcelona.

"Ter Stegen membuat beberapa penyelamatan penting bagi Barcelona, ​​tetapi bagi saya, Messi adalah satu-satunya, dan dia telah menunjukkan mengapa dia yang terbaik."

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.