Sukses

Lionel Messi Bikin Atletico Madrid Gigit Jari di Wanda Metropolitano

Liputan6.com, Madrid - Lionel Messi membawa Barcelona mencuri tiga poin di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (2/12/2019) dalam lanjutan La Liga. Dalam laga itu, Barcelona menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Los Blaugrana, sebutan Barcelona, baru bisa mencetak gol ke gawang tuan rumah di menit ke-86. Lionel Messi menjebol gawang Atletico usai melakukan kombinasi satu-dua dengan Suarez. Atletico tak mampu membalas gol ini hingga peluit panjang ditiup wasit.

Sebelum striker asal Argentina itu mencetak gol, Atletico Madrid disulitkan dengan gaya bermain Barcelona. Di Wanda Metropolitano, Los Blaugrana menguasai ball possession hingga 63 persen.

"Kami frustrasi dan akhirnya kelelahan. Kami sudah bermain bagus dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," kata gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, seperti dikutip dari Football Espana.

"Namun, ketika ada Lionel Messi di lapangan, dia bisa melakukan segalanya dengan mudah. Dia yang terbaik," ujar pria asal Spanyol itu menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Messi dan Ter Stegen Terbaik

Dalam laga melawan Atletico Madrid, Messi melepaskan tiga sepakan, dua di antaranya on target. Pemain berusia 32 tahun itu juga melakukan sembilan dribel.

Selain Messi, kata Saul Niguez, kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen juga tampil cemerlang. Kiper berusia 27 tahun itu melakukan empat penyelamatan di bawah mistar Barcelona.

"Ter Stegen membuat beberapa penyelamatan penting bagi Barcelona, ​​tetapi bagi saya, Messi adalah satu-satunya, dan dia telah menunjukkan mengapa dia yang terbaik."

3 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-17: Bukan Laga Mudah untuk Barcelona
Artikel Selanjutnya
Kumpulan Tekel Sergio Ramos yang Hampir Mencelakakan Lionel Messi