Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1: Semen Padang Vs Bali United di Indosiar

Live Streaming Shopee Liga 1 antara Semen Padang melawan Bali United bisa mulai disaksikan pada pukul 16:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dua kondisi kontras bakal terjadi saat Semen Padang menjamu Bali United di pekan ke-30 Shopee Liga 1. Bermain di Stadion H Agus Salim, Senin (2/12/2019), Semen Padang berusaha keras agar bisa keluar dari zona degradasi.

Sedangkan Bali United sedang menanti momen untuk merayakan gelar juara Shopee Liga 1 2019. Bali United hanya membutuhkan hasil imbang di laga ini untuk menyegel gelar juara Shopee Liga 1 untuk pertama kalinya.

Kondisi berat harus dijalani Semen Padang yang saat ini berada di posisi paling buncit di klasemen Liga 1. Kemenangan mutlak harus direbut sembari berharap tim-tim di atas Semen Padang mengais kekalahan.

Sedangkan Bali United bakal tampil rileks dan percaya diri di pertandingan ini. Klub asal Pulau Dewata itu hanya menanti momen yang pas untuk meraih juara entah di laga nanti atau saat main di kandang.

Live streaing Semeng Padang vs Bali United bisa mulai Anda saksikan sejak pukul 16:00 WIB.

Dapatkan link live streaming Indosiar untuk pertandingan Semen Padang melawan Bali United  di Shopee Liga 1 pada halaman selanjutnya

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Indosiar antara Semen Padang vs Bali United silahkan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi susunan Pemain

Semen Padang (3-5-2): Rendy Oscaria (kiper); Boas Artururi, Dedi Gusmawan, Syaeful Anwar (belakang); Dedi Hartono, Yu Hyun-koo, Leo Guntara, Manda Cingi, Flavio Beck (tengah); Irsyad Maulana, Vanderlei Fransicco (depan)

Pelatih: Eduardo Almeida

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (tengah); Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.