Sukses

Penuhi Janji, Maria Ozawa Tonton Lagi Laga Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam

Manila - Timnas Indonesia bertemu Vietnam pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019 yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

Laga panas ini disaksikan Maria Ozawa. Ia memenuhi janjinya untuk kembali menonton pertandingan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019. Kali ini, wanita yang akrab disapa Miyabi itu mendapatkan pengawalan ketat dari bodyguard.

Tak lagi menggunakan atribut Timnas Garuda, Miyabzi kali ini datang menggunakan pakaian kasual berupa kaus dari produk yang dibintanginya.

Kehadiran Miyabi mendapatkan perhatian khusus dari suporter yang hadir. Mereka mencoba untuk mengabadikan gambar bersama aktris asal Jepang tersebut.

Namun, impian itu kandas karena Miyabi mendapatkan pengawalan ketat dari dua bodyguard berbadan besar. Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti diketahui, pada laga pembuka Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand, Miyabi juga hadir di tribunne penonton.

Namun, wanita berusia 33 tahun itu akhirnya meninggalkan stadion selepas babak pertama karena tidak nyaman dengan serbuan suporter yang ingin mengabadikan momen.

Miyabi saat ini diketahui tinggal di Manila, Filipina. Dia aktif menjadi duta dari produk dan situs judi yang gemar mengkampanyekan untuk hadir menonton pertandingan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

2 dari 2 halaman

Gol Sani Rizki

 

Namun, sayangnya Timnas Indonesia U-22 kalah tipis 1-2 melawan Vietnam di pertandingan ketiga cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Minggu malam (1/12/2019).

Tim Merah Putih unggul terlebih dahulu lewat gol Sani Rizki. Namun, Vietnam mebalasnya lewat gol Nguyen Tranh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap, Editor Wiwig Prayugi, Published 01/12/2019)

 

Joget Kemenangan Sapwaturrahman di SEA Games 2019
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Final Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Vietnam Pertaruhkan Harga Diri Lawan Timnas Indonesia U-22