Sukses

Januari Nanti, Dortmund Siap Lepas Pemain Incaran MU

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Manchester United (MU) mendapatkan Jadon Sancho semakin terbuka. Borussia Dortmund kabarnya bakal melepas pemain tersebut pada bursa transfer, Januari nanti. 

Pemuda 19 tahun itu tengah menjalani lonjakan karir yang besar di Dortmund. Ia menjadi andalan di skuat Lucien Favre sejak musim lalu.

MU diberitakan ingin memboyong Sancho ke Old Trafford. Namun pada awalnya, Dortmund baru mau menjual Sancho di musim panas tahun depan.

The Independent mengklaim bahwa Dortmund mulai berubah pikiran. Mereka diberitakan akan menjual Sancho di bulan Januari nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Dortmund akan menjual Sancho karena hubungannya dengan Lucien Favre mulai memburuk.

Sejak awal musim kemarin, Sancho memang digosipkan bersitegang dengan Favre. Sang pelatih mulai membatasi jam bermain sang winger.

Puncaknya terjadi saat Sancho dicadangkan saat melawan Barcelona. Di situ, hubungan kedua pihak semakin memburuk sehingga mereka memutuskan bahwa kondisinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan kerjasama.

 

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Dortmund mulai menghubungi sejumlah klub peminat Sancho.

Raksasa Jerman itu diberitakan tidak menurunkan harga jual Sancho. Mereka tetap mematok harga sebesar 100 juta pounds untuk sang winger.

Mereka berharap bahwa segera ada klub yang menawar Sancho sehingga sang winger bisa segera pergi dari Signal Iduna Park.

Musim ini Sancho masih berkontribusi dengan baik untuk permainan Dortmund.

Ia membuat enam gol dan sembilan assist dari 18 penampilan bagi Die Borussien.

Sumber asli: The Independent

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 29/11/2019)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Solskjaer, Fred Ungkap Kunci Sukses MU Musim Ini
Artikel Selanjutnya
Eks Kapten MU Sebut Pogba Kurang Mendapat Cinta