Sukses

Meski Melempem, MU Menjadi Tim Paling Banyak Dilanggar di Liga Inggris

Manchester - MU tampil belum konsisten musim ini. Bahkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer Setan Merah mengalami salah satu fase terburuknya.

Saat ini, skuat racikan pelatih asal Norwegia itu bercokol di posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Poin tersebut didapat dari empat kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kekalahan dalam 13 laga yang telah dilalui. Namun, Manchester United disebut menduduki peringkat pertama dalam kategori lain.

Melansir dari Manchester Evening News, Kamis (28/11/2019), Setan Merah menjadi klub Premier League yang paling banyak dilanggar. Sampai saat ini, MU telah dilanggar 167 kali.

Di posisi kedua ada Aston Villa yang telah dilanggar 163 kali dan Crystal Palace yakni sebanyak 152 kali. Namun hal tersebut bisa dimaklumi.

MU memiliki beberapa pemain yang jago dalam mendribel bola. Menurut laporan, kemampuan tersebut menjadi salah satu alasan rawannya pelanggaran yang bisa dilakukan pemain lawan.

2 dari 2 halaman

Pemain yang Jago Drible

Masih melansir dari Manchester Evening News, MU memiliki banyak pemain yang jago mengiring bola. Rekrutan anyar Manchester United yakni Daniel James disebut sebagai ahlinya dribel.

Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Aaron Wan-Bissaka disebut juga memiliki kemampuan yang sama. Dengan sejumlah pemain yang jado menggiring bola, otomatis berdampak pada serangan Manchester United. Keberanian pemain melancarkan serangan membuat mereka rawan dilanggar.

Disadur dari: Bola.com (penulis Hesti, Editor Yus Mei, published 28/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Statistik Reina Jadi Bukti Performa Fred Jeblok di Premier League
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs MU: Awas Tersandung di Kandang