Sukses

MU Berpeluang Besar Dapatkan Gelandang Bayer Leverkusen

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan mendapat dorongan dalam upaya mereka untuk merekrut gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Ini setelah sang pemain mengaku ingin bermain bersama tim berjuluk Setan Merah.

MU bersama klub top Eropa lainnya tertarik ingin merekrut Havertz setelah menyimak penampilannya musim lalu. Pemain berusia 20 tahun ini sudah menyumbang 31 gol dari 119 penampilan di semua kompetisi.

Liverpool, Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen semuanya dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan pemain internasional Jerman tersebut.

Namun, menurut laporan Bild, Havertz terlihat sangat 'bersemangat' tentang kemungkinan mewakili MU di masa depan.

Meskipun MU kemungkinan tidak memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Havertz tetap disarankan hengkang ke Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Gegabah

Havertz sendiri masih memiliki sisa dua setengah tahun pada kontraknya di Leverkusen. Sebelumnya, Havertz mengaku tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

Dia akan menanyakan saran dan masukan dari sejumlah orang yang dipercaya terkait kelanjutan kariernya, termasuk kepada Joachim Low.

3 dari 3 halaman

Minta Saran

"Saya mendengarkan saran dari banyak orang, tetapi pada akhirnya itu akan menjadi keputusan saya," ucap Havertz.

"Saya akan menerima saran apa pun yang Low berikan kepada saya, karena dia memiliki banyak pengalaman. Bukan keputusan yang bijak jika tidak mendengarkannya," kata Havertz.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Keuntungan MU Jika Rekrut Krzysztof Piatek dari AC Milan
Artikel Selanjutnya
Bek MU Bikin Gol, Warganet Bikin Meme Kocak Soal Selebrasinya