Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Singapura di SEA Games, Live Televisi

Jelang menghadapi Singapura, Timnas Indonesia U-22 sedang berada dalam motivasi tinggi setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia U-22 akan menjamu Singapura di Rizal Memorial Stadium, Kamis (28/11/2019) pada laga kedua SEA Games Grup B. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim asuhan Indra Sjafri di laga ini.

Skuat Garuda Muda, sebutan Timnas Indonesia U-22, sedang berada dalam motivasi tinggi. Di pertandingan pertama, Egy Maulana dan kawan-kawan menang 2-0 atas Thailand, negara yang memenangkan tiga medali emas SEA Games secara beruntun.

"Laga melawan Singapura lebih penting dibandingkan melawan Thailand. Untuk mengamankan tiket ke semifinal, kami harus menjaga tren kemenangan. Pemain harus siap dan cepat fokus ke pertandingan ini," kata Indra Sjafri.

Singapura saat ini berada pada posisi yang kurang menguntungkan, yakni peringkat keempat dengan raihan satu poin. Adapun Timnas Indonesia U-22 berada di urutan kedua dengan raihan tiga angka.

Lihat jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Singapura di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

28 November 2019

Pukul: 19.00 WIB

Timnas Indonesia U-22 vs Singapura

Venue: Stadion Rizal Memorial

Live di RCTI dan TVRI

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper), Asnawi Bahar, Bagas Adi, Andy Setyo, Firza Andika (belakang), Evan Dimas, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu (tengah), Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Singapura U-22 (4-3-3): Zharfan Rohaizad (kiper), Zulqarnaen Suzliman, Irfan Fandi, Lionel Tan, Syahrul Sazali (belakang), Tajeli Salamat, Jacob Mahler, Hami Syahrin (tengah), Shah Shahiran, Faris Ramli, Ikhsan Fandi (depan)

Pelatih: Fandi Ahmad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.