Sukses

Pemulihan Cedera, Gelandang Chelsea Malah Kedapatan Menari Topless di Dubai

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard menanggapi tingkah laku pemainnya, Ross Barkley di luar lapangan hijau. Lampard menyebut Barkley bertindak tak profesional.

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan gelandang Chelsea tengah menari dengan membuka baju alias topless di sebuah klub malam di Dubai.

Tingkah Barkley ini menjadi yang kesekian setelah sebelumnya pada September lalu eks pemain Everton itu kedapatan tengah berargumen dengan seorang supir taksi.

Lampard memberikan izin kepada Barkley untuk menjalani liburan pada jeda internasional kemarin. Pemain internasional Inggris itu tengah menjalani pemulihan cedera.

"Saya rasa ada dua masalah yang berbeda. Masalah yang menjadi sorotan pekan ini, Ross tahu betul bagaimana tanggapan saya terhadap kejadian yang pertama," ujar manajer Chelsea itu, seperti dikutip Goal International.

2 dari 3 halaman

Reaksi Lampard

"Waktu itu saya membela dia, sekarang saya masih membela ia tapi sejauh yang saya ketahui dia menunjukkan sikap kurang profesional," tambahnya.

"Saya tak mau sepenuhnya menjadi diktator dan marah karena saya juga paham bahwa semua pemain saya hanyalah manusia dan memiliki kehidupan pribadi dan saya tak mengawasi kehidupan mereka setiap saat," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Harapan Lampard

Lebih lanjut, Lampard berharap Barkley kini benar-benar fokus untuk memulihkan cederanya dan segera kembali ke skuad Chelsea.

"Saya merasa [tingkah Barkley] bukan masalah yang buruk, tapi Ross kini harus berupaya kembali ke skuad karena saat ini ia tengah mengalami cedera dan dia masih merasakannya," tutur Lampard.

"Soal kebugaran, dia berlatih dengan baik dan tentu saya tak akan melawan pemain saya. Saya menyukai Ross, dia merupakan salah satu pemain saya dan saya rasa dia perlu menunjukkan reaksinya di lapangan," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Duel Bersejarah Arsenal vs Chelsea
Artikel Selanjutnya
Bursa Transfer: Chelsea Segera Daratkan Edinson Cavani?