Sukses

Lini Depan Tumpul, Chelsea Menyerah di Kandang Manchester City

Chelsea harus menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad, Minggu (24/11/2019).

Liputan6.com, Manchester - Tony Cascarino menilai Chelsea sebenarnya berpotensi memetik kemenangan atas Manchester City akhir pekan kemarin. Namun mantan pemain The Blues itu harus menerima kenyataan penyelesaian Chelsea terlalu buruk sehingga harus kalah dalam laga itu.  

Chelsea yang harus bertandang ke Etihad Stadium di akhir pekan kemarin mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol N'Golo Kante.

Namun Manchester City tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil membalikkan kedudukan sebelum jeda pertandingan berkat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Cascarino menilai bahwa timnya sebenarnya berpotensi menang di laga tersebut. "Mereka [Chelsea] sebenarnya bisa mengimbangi City di pertandingan kemarin," beber Cascarino kepada talkSPORT.

Cascarino menilai bahwa pertandingan di markas City itu sebenarnya tidak terlalu buruk bagi sang tamu.

Ia menilai Chelsea mampu memberikan sejumlah ancaman yang nyata untuk City yang terkenal memiliki serangan yang mematikan.

"Mereka [City] selalu menghadirkan masalah dengan serangan-serangan mereka. Namun tim ini mampu melawan mereka dengan baik terutama di 25 menit pertama. Mereka sering masuk kotak terlarang City dan mereka berbahaya dalam melakukan serangan balik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyelesaian Akhir

Cascarino percaya bahwa Chelsea sebenarnya bisa membawa pulang tiga poin dari Etihad Stadium dengan penampilan mereka itu.

Namun ia menilai penyelesaian akhir The Blues terlalu buruk sehingga peluang-peluang matang terbuang dengan percuma.

"Kekecewaan terbesar saya dari tim ini adalah kualitas penyelesaian akhir. Itu adalah elemen yang sangat penting untuk memenangkan tim, terutama ketika anda tertinggal di sebuah pertandingan." ia menambahkan.

Chelsea saat ini mencoba move on dari pertandingan melawan Manchester City.

Mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions melawan Valencia di Mestalla Stadium.

Sumber asli: TalkSPORT

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 25/11/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net