Sukses

Live Streaming Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya Eksklusif di Vidio

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura vs Persebaya dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Tenggarong - Duel seru akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ketika Persipura Jayapura menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019). Kemenangan dibutuhkan Persipura demi tetap nangkring di papan atas.

Persipura Jayapura butuh kemenangan untuk kembali ke peringkat kedua. Saat ini, tim berjulukan Mutiara Hitam itu tertinggal satu angka dari Borneo FC.

"Kita sudah di sini beberapa hari dan kita sudah melakukan simulasi latihan dan semua berjalan dengan baik. Semua yang kita susun berjalan lancar tanpa kendala apa pun," ucap Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Sementara itu, Persebaya datang ke Tenggarong tanpa sejumlah pemain andalan. Meskipun demikian, pelatih Aji Santoso menuturkan timnya telah siap mencuri poin di markas lawan.

"Saya berusaha menemukan pengganti yang sepadan dan siap tampil di pertandingan ini. Semua pemain kami siap bertanding dan mencuri poin," kata Aji Santoso kepada Bola.com

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura vs Persebaya dimulai pukul 18.30 WIB. Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan Persipura vs Persebaya dengan mengklik link ini..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (k); Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae (b); Valentino Telaubun, Oh In-kyun, Ian Kabes (t); Gunansar Mandowen, Todd Ferre, Titus Bonai (d)

Pelatih: Jacksen Tiago

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (k); Abu Rizal, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (b); Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Diogo Campos (t); Elisa Basna, David da Silva, Oktafianus Fernando (d)

Pelatih: Aji Santoso

Persipura Jayapura Vs Persebaya Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.