Sukses

Solskjaer Enggan Berkomentar Tentang Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer enggan menanggapi keputusan Tottenham Hotspur mengangkat Jose Mourinho sebagai pelatih. Solskjaer lebih suka fokus terhadap timnya sendiri.

Pada tengah pekan kemarin, Tottenham membuat dua keputusan besar. Mereka memecat Mauricio Pochettino yang kemudian digantikan oleh Jose Mourinho.

Kembalinya Mourinho ke jagad sepakbola Inggris ini langsung menjadi buah bibir. Pasalnya pelatih asal Portugal itu dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

Ketika diminta pendapatnya mengenai bergabungnya Mourinho ke Tottenham, Solskjaer enggan berkomentar. "Maaf jika saya mengecewakan anda, namun hari ini saya tidak mau bicara mengenai Jose atau Mauricio," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer sendiri enggan mengomentari lebih jauh terkait bergabungnya Mourinho ke Tottenham.

Ia merasa hal itu diluar kewenangannya sehingga ia enggan mengomentari mengenai pendahulunya tersebut.

"Saya rasa sangat baik melihat Jose kembali [ke dunia kepelatihan] dan itu juga kabar baik buat kalian [media]. Namun bagi saya pribadi, lebih baik kalian menulis berita yang lain."

 

2 dari 2 halaman

Simpati Pada Pochettino

Pada kesempatan ini Solskjaer mengungkapkan simpatinya terhadap Pochettino yang harus mendapatkan pemecatan di tengah pekan kemarin.

"Mauricio adalah salah satu kolega terbaik saya, dia adalah pria yang hebat namun sayang ia kehilangan pekerjaannya sebelum hari Natal."

"Jadi saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya. Di sepakbola anda tidak bisa terkejut, dan saya hanya ingin fokus terhadap tim ini." ia menandaskan.

Manchester United tidak butuh waktu lama untuk menjalani partai Reuni dengan Mourinho.

Kedua tim akan saling berhadapan di Old Trafford pada tanggal 4 Desember mendatang.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari Bola.com (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 22/11/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Kerja Sama dengan Alibaba Garap Pasar Tiongkok
Artikel Selanjutnya
MU Bungkam AZ Alkmaar, Ini 3 Pesona Mason Greenwood di Liga Europa