Sukses

Bokong Seksinya Digoda, Model Seksi Italia Ini Ogah Balikan dengan Mario Balotelli

Mario Balotelli terlihat sangat mengagumi keindahan tubuh yang dimiliki mantan kekasihnya itu.

Liputan6.com, Naples - Striker asal Italia, Mario Balotelli kedapatan menggoda mantan pacarnya, Rafaella Fico di media sosial, Instagram. Balotelli terlihat sangat mengagumi keindahan tubuh yang dimiliki mantan kekasihnya itu.

Rafaella Fico mengunggah sebuah foto sedang mengangkat beban. Dalam fotonya itu, model sekaligus penyanyi seksi asal Italia tersebut memamerkan bentuk bokongnya yang bulat.

Unggahan tersebut menarik perhatian Mario Balotelli, yang saat ini memperkuat Brescia. Pria berusia 29 tahun tersebut langsung menggoda Rafaella Fico.

"Ya ampun, baj****n," tulis Balotelli di kolom komentar.

Komentar tersebut mendapat perhatian netizen. Bahkan, banyak yang mendesak keduanya untuk balikan demi mengurus anak mereka, Pia.

Desakan itu rupanya mendapat perhatian dari Rafaella Fico. Wanita berusia 31 tahun itu pun menjawab permintaan netizen yang mendesak untuk kembali kepelukan Balotelli.

"Balikan dengan Mario Balotelli? Jangan pernah berkata itu. Kami memiliki hubungan yang hebat, kita adalah teman yang sangat baik," ujar Rafaella Fico.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta yang Singkat

Kisah cinta antara Balotelli dengan Rafaella Fico terbilang singkat. Mereka hanya menjalin asmara pada Desember 2011 hingga Januari 2012.

Kendati demikian, Rafaella Fico melahirkan anak bernama Pia dari hubungannya bersama Balotelli. Awalanya, mantan striker Manchester City itu menolak mengakui Pia sebagai anaknya.

 

3 dari 3 halaman

Test DNA

Balotelli baru mengakui Pia sebagai anaknya pada Februari 2014. Itupun terjadi setelah dilakukan tes DNA. Namun, sang pemain tidak tinggal bersama Pia, yang saat ini hidup bersama Rafaella Fico di Naples.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Rafaella Fico