Sukses

Konsisten Dukung Kemajuan Olahraga Nasional, AICE Raih Apresiasi dari Menpora

Liputan6.com, Jakarta Turnamen bergengsi Piala Presiden Bola Basket 2019 yang berlangsung 20-24 November di GOR Sritex Arena, Solo, resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali pada Rabu (20/11). Sembilan tim dari Indonesian Basketball League (IBL) siap bertanding untuk menjadi yang terbaik digelaran yang berhadiah total Rp370 juta.

Dalam sambutannya, Menpora Zainudin Amali turut mengapresiasi Aice yang komitmen mendukung kemajuan olahraga Indonesia dan menjadi satu-satunya brand es krim yang terpilih dalam ajang bertujuan meningkatkan prestasi basket nasional. 

Kehadiran AICE di Piala Presiden Bola Basket 2019 yang pertama kali dalam sejarah dunia bola basket nasional dijelaskan oleh Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd sebagai misi untuk menyebarkan trend gaya hidup sehat.

"Dukungan AICE di Piala Presiden Bola Basket 2019 merupakan kelanjutan dari semangat yang kami sebarkan di Asian Games 2018, yaitu mengajak generasi muda memulai trend gaya hidup sehat lewat olahraga," ujar Sylvana Zhong.

Sylvana Zhong percaya bahwa olahraga merupakan bagian dari edukasi yang membangun masa depan generasi muda. “Olahraga bukan hanya menghadirkan keceriaan, tetapi juga mengembangkan karakter dan kerja sama untuk mencapai sebuah tujuan. Jelas sejalan dengan visi Aice untuk menghadirkan senyuman dan menginsipirasi masyarakat luas,” tambah Sylvana.

Untuk memeriahkan pembukaan Piala Presiden Bola Basket 2019, AICE membagikan es krim gratis ke 1.500 orang yang hadir. “Ini merupakan upaya dari kami dalam mendukung kemajuan dunia olahraga nasional, sembari membagikan kesegaran dan semangat bagi para penonton di GOR Sritex Arena,” jelas Sylvana.

 

Sekitar 1.500 es krim yang dibagikan, terdiri dari berbagai rasa buah yang memberikan kenikmatan dan kesegaran dari produk es krim berkualitas. “Ada delapan varian es krim rasa buah yang siap memanjakan para penonton dalam menikmati panasnya laga antar klub basket kasta tertinggi di Indonesia ini. Mulai dari Sweet Corn, Pure Durian, Mango Slush, Nanas, Milk Melon, Semangka, Strawberry Crispy, Mochi Strawberry, hingga Mochi Durian,” ujar Sylvana.

Sepanjang Piala Presiden Bola Basket 2019, para penonton yang hadir di Sritex Arena akan disuguhi kenikmatan dan segarnya produk es krim Aice khususnya varian buah, sebagai teman menonton panasnya laga antar klub basket papan atas Indonesia.

"Persaingan di Piala Presiden jelas akan panas. Di situlah, kami hadir untuk menjadi teman bagi para penonton, sehingga mereka dapat menyaksikan pertandingan dengan lebih nikmat, ditemani es krim Aice yang menawarkan kesegaran buah," ucapnya.

Piala Presiden Bola Basket 2019 diikuti oleh sembilan tim dari Indonesian Basketball League (IBL) yakni Amartha Hangtuah, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, NSH Jakarta, Pacific Caesar  Surabaya, Pelita Jaya Basketball, Prawira Bandung, Satria Muda Pertamina, Satya Wacana Salatiga dan tim pendatang baru Louvre Surabaya. Tidak hanya pertandingan, Piala Presiden Bola Basket juga menghadirkan festival berupa bazaar dan hiburan baik modern maupun traditional untuk para pengunjung.

 

Dalam acara pembukaan, Zainudin juga memberikan komentar yang postif dan harapan untuk pengelolaan acara yang terbuka dan transparan, termasuk meningkatkan keterlibatan private sector dalam event berikut. Beliau di dampingi oleh Maruarar Sirait selaku ketua Steering Committee bersama ketua Organizing Committee, Cahyadi Wanda dan Gibran Rakabuming yang juga hadir menyaksikan pembukaan tersebut.

“Sebagai salah satu sponsor, kami berharap Piala Presiden Bola Basket 2019, dapat mendorong potensi generasi muda Indonesia untuk berprestasi dalam bidang olahraga, sehingga mampu menginspirasi lebih banyak masyarakat,” tutup Sylvana.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Aice Dukung Semangat Hidup Sehat Lewat Piala Presiden Basket 2019
Artikel Selanjutnya
Makin Spesial dari AICE, Beli Es Krim Bisa Gratis 1 Lagi