Sukses

Mourinho Bakal Dicintai Fans Tottenham Jika Pulangkan Bale

Per tanggal 20 November kemarin, Mourinho resmi kembali ke dunia kepelatihan. Ia kini dipercaya menjadi juru taktik Tottenham yang baru menggantikan Mauricio Pochettino.

Liputan6.com, London - Sebuah saran diberikan Harry Redknapp kepada Jose Mourinho. Eks manajer Tottenham Hotspur itu ingin The Special One memulangkan Gareth Bale.

Per tanggal 20 November kemarin, Mourinho resmi kembali ke dunia kepelatihan. Ia kini dipercaya menjadi juru taktik Tottenham yang baru menggantikan Mauricio Pochettino.

Mourinho sendiri diberitakan sudah menyusun rencana transfernya di London Utara. Ada beberapa nama besar yang diinginkan sang pelatih, salah satunya winger Real Madrid, Gareth Bale.

Redknapp mendukung rencana itu, karena ia menilai Bale bakal menjadi rekrutan yang berguna bagi Spurs. "Jika itu [Tottenham beli Bale] terjadi, maka mereka akan melakukan transfer yang luar biasa," beber Redknapp kepada talkSPORT.

Redknapp yang dahulu sempat menangani Bale di London Utara menilai winger Wales itu merupakan salah satu pemain yang begitu dicintai oleh pendukung Tottenham.

"Jika Mourinho mendatangkan Bale, ia akan berada di jalur yang tepat dan para fans akan menyukai dia atas transfer tersebut."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampak Besar

Redknapp juga percaya bahwa Bale masih memilki kemampuan di atas rata-rata dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Untuk itu Redknapp percaya pemain 30 tahun itu akan memberikan dampak yang sangat besar di London Utara jika ia memutuskan kembali.

"Gareth Bale benar-benar akan menjadi rekrutan yang sangat bagus untuk tim ini, dan kehadirannya akan membawa dampak yang besar bagi tim Mourinho saat ini." ia menandaskan.

Peluang Tottenham untuk memulangkan Bale cukup terbuka lebar. Sang winger diberitakan ingin hengkang dari London Utara setelah hubungannya dengan Zinedine Zidane memburuk beberapa bulan terakhir.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.