Sukses

Bidik Mandzukic, MU Diminta Serahkan Tahith Chong

Liputan6.com, Manchester - Juventus membuat tuntutan baru untuk transfer Mario Mandzukic. Bianconeri meminta Manchester United (MU) menyerahkan Tahith Chong sebagai bagian dari transfer sang bomber.

Hampir setiap hari nama Mandzukic disebut bakal bergabung dengan MU. Striker 34 tahun itu dirumorkan akan bergabung di bulan Januari nanti untuk memperkuat lini serang Setan Merah.

Pihak Juventus diberitakan tidak akan menghalangi transfer Mandzukic ke MU. Sang striker tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, sehingga ia dipersilahkan berpindah klub di bulan Januari nanti.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Juventus mengubah manuver mereka untuk transfer Mandzukic. Mereka kini menuntut Setan Merah menyerahkan Tahith Chong dalam kesepakatan transfer Mandzukic.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah mencoba untuk merekrut winger muda Manchester United, Tahith Chong.

Si Nyonya Tua saat ini membutuhkan tenaga untuk sektor sayap mereka. Mereka ingin meregenerasi sektor sayap mereka yang dipenuhi pemain tua. Juventus diberitakan sangat terpikat dengan aksi Chong bersama MU.

2 dari 2 halaman

Ajukan Tukar Tambah

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus enggan keluar uang untuk merekrut Chong. Untuk itu mereka mengusulkan tukar tambah antara Mandzukic dan sang winger.

Juventus mengajukan tuntutan ini karena kontrak Chong bakal habis di musim panas tahun depan. Untuk itu mereka ingin segera mengamankan masa depan sang winger.

Mereka diberitakan akan meminta sejumlah uang plus Chong untuk transfer Mandzukic di bulan Januari nanti.

Manchester United diberitakan tidak tertarik untuk melakukan tukar tambah tersebut.

Mereka berencana untuk menebus Mandzukic secara cash dan juga memperpanjang kontrak Chong dalam waktu dekat ini.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda City: Permainan MU Tak Menarik
Artikel Selanjutnya
Pesan Pogba untuk Pemain Muda MU: Jangan Buang Kesempatan