Sukses

Jadwal Siaran Langsung Malaysia vs Timnas Indonesia di Bukit Jalil

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Malaysia pada laga lanjutan Pra Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/2019). Pertandingan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. 

Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen Grup G tanpa satu kemenangan pun. Sedangkan Malaysia setingkat di atas dengan koleksi enam poin dari 4 pertandingan. 

Meski sudah tidak berpengaruh bagi perjuangan Indonesia ke Piala Dunia 2022, duel melawan Malaysia selalu krusial. Apalagi pada pertemuan sebelumnya di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 5 September lalu, Indonesia kalah 2-3.

Bertandang ke Malaysia, Timnas Indonesia tanpa pelatih kepala Simon McMenemy. Mantan pelatih Bhayangkara FC itu dirumahkan menyusul kekalahan beruntun Tim Merah Putih. 

Asisten Pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena bakal mendampingi Timnas Indonesia. Mantan skuat PSSI Primavera itu sudah meminta pemain untuk memberikan yang terbaik. 

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal. Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," kata Yeyen seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia berangkat ke Malaysia dengan membawa 23 pemain. Pasukan Garuda telah berada di Negeri Jiran sejak sepekan lalu.

Komposisi timnas Indonesia sedikit berubah di laga ini. Tak ada nama Beto Goncalves yang absen karena cedera.

Simak jadwal Timnas Malaysia vs Timnas Indonesia di halaman berikutnya: 

2 dari 2 halaman

Jadwal Malaysia vs Indonesia

Selasa, 19 November 2019

19.45 WIB Malaysia Vs Indonesia

Venue: Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia

Live: TVRI/Mola TV

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Timnas Indonesia Diumumkan Sebelum Kongres Tahunan PSSI
Artikel Selanjutnya
Rumor Timnas Indonesia, PSSI Bantah Klaim Vincenzo Annese