Sukses

Ayah Haaland Kunjungi Fasilitas Latihan MU, Real Madrid Gigit Jari?

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) dan Real Madrid terlbat persaingan dalam perburuan striker RB Salzburg, Erling Haaland. Real Madrid sendiri tengah gencar memburu pemain-pemian muda.

Namun, Diario AS menyebut sementara Real Madrid memiliki minat besar Erling Haaland , MU justru menjadi tim favorit yang bisa mendapatkan tanda tangannya.

Apalagi, seperti yang diungkapkan seorang jurnalis terkemuka David Ornstein, Senin kemarin. Ia mengklaim ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, telah mengunjungi fasilitas latihan MU di Carrington.

Alf-Inge Haaland sendiri pernah bermain untuk beberapa klub di Inggris. Hal inilah yang memicu kabar adanya rencana transfer MU tahun depan.

Laporan lain mengklaim bahwa pendekatan Real Madrid untuk Erling Haaland sempat terhambat. Ini karena soal harga penawaran pemain asal Norwegia itu, yang kabarnya mencapai 100 juta euro.

2 dari 3 halaman

Pernah Dilatih Solskjaer

Penampilan Haaland memang luar biasa musim ini, setelah mencetak 26 gol dalam 18 pertandingan resmi musim ini - termasuk hat-trick melawan Genk di Liga Champions, ketika ia bermain hanya selama 70 menit.

Haaland telah mencetak enam hat-trick sejak Mei dan dia telah mencetak 35 gol dalam 21 penampilan kompetitifnya untuk klub dan negara.

Pemain berusia 19 tahun ini, pernah juga mendapat latihan dari Ole Gunnar Solskjaer di Molde. Dan, Diario AS juga menyatakan bahwa jika manajer MU itu masih berada di Old Trafford musim panas mendatang, Haaland akan menjadi target utama bagi United.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Sementara itu, agen Italia Mino Raiola disebut-sebut akan memiliki peran penting untuk masa depan pemain. Ia akan menjadi kelanjutan dari strategi penandatanganan Madrid baru-baru ini.

Madrid akan mengontrak pemain muda mengikuti jejak Rodrygo Goes, Vinicius Junior, Martin Odegaard, Takefusa Kubo dan banyak lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcus Rashford Ogah Disamakan dengan Ronaldo, Hanya Fokus Tampil Bagus di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola