Sukses

Persija Sebut Kontrak Anyar yang Diminta Marko Simic Terlalu Mahal

Jakarta - Manajemen Persija  belum berhasil membujuk Marko Simic untuk memperpanjang kontraknya. Negoisasi keduanya belum berbuah hasil hingga sekarang.

Persija terancam kehilangan Marko Simic secara cuma-cuma pada akhir musim. Pasalnya, kontrak penyerang berusia 31 tahun tersebut akan berakhir setelah Shopee Liga 1 2019 tuntas.

Saat ini, kedua belah pihak intens terlibat negosiasi. Namun, nilai kontrak yang diminta Simic masih terlampau mahal untuk ukuran sepak bola Indonesia.

"Persija Jakarta bukan tidak menjangkau permintaan nilai kontraknya. Jangan salah. Namun, belum ada kata sepakat dan belum pas dengan angka yang dimintanya," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus kepada wartawan. "Banderol Simic itu belum pas untuk ukuran sepak bola Indonesia," katanya.

Ferry Paulus memahami syarat Simic jika ingin bertahan di Persija Jakarta. Mengingat, ketajaman penyerang berusia 31 tahun itu telah terbukti di gawang lawan. Saat ini, Simic berdiri sendirian di puncak top scorer sementara Liga 1 2019 dengan torehan 23 gol.

"Karena memang dia itu top scorer. Juga menjadi bagian penting dari setiap gol-gol yang ada. Jadi menurut saya wajar saja," imbuh Ferry Paulus.

Sebelumnya, Ferry Paulus berencana mengikat Marko Simic dengan kontrak jangka menengah. Persija menawarinya perpanjangan kontrak selama dua musim.

2 dari 2 halaman

Statistik Marko Simic

Statistik Marko Simic di Persija Jakarta pada Shopee Liga 1 2019

Main: 26

Starter: 26

Gol: 23

Assists: 1

Disadur dari Bola.com (Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, published 17/11/2019)

Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?
Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija di Jurang Degradasi
Artikel Selanjutnya
Perseru Badak Lampung Taklukkan Persija 2-0