Sukses

Lionel Messi Didesak Segera Memperbarui Kontrak di Barcelona

Direktur Sport Barcelona, Eric Abidal mengklaim sudah bicara dengan agen Lionel Messi agar segera meneken kontrak anyar yang berlaku untuk selamanya.

Liputan6.com, Barcelona- Direktur Sport Barcelona, Eric Abidal mengatakan kontrak baru untuk Lionel Messi menjadi prioritas. Maka itu, dia mengklaim sudah bicara langsung dengan agen Messi agar segera menuntaskannya.

Barcelona punya banyak hal yang harus diurusi. Namun Abidal mengatakan, kontrak baru untuk Lionel Messi di atas segalanya.

"Messi pemain kunci buat kami. Dia punya opsi untuk meninggalkan Barcelona di akhir kontraknya sekarang," ujarnya seperti dikutip Marca

"Tapi saya tahu presiden sudah bicara dengan agennya untuk memastikan kontrak baru segera diteken sekarang dan untuk selamanya."

Abidal mengaku saat ini semuanya tergantung Lionel Messi. Namun dia yakin dengan komitmen sang kapten Barcelona.

"Saya berharap dia bertahan untuk beberapa tahun lagi, dan saya pikir itu bakal menjadi keputusan Messi. Seperti yang dia bilang, Barcelona itu yang pertama dan paling penting. dia terbaik."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Lebih Baik

Abidal sendiri menilai Barcelona saat ini memiliki skuat yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Saat Anda melihat pemain Barcelona, tak hanya mereka berbakat, tapi mereka juga punya karakter,"ujar Abidal.

"Di olahraga, mentalitas bisa membuat perbedaan. Kalau sebuah tim punya mental untuk meraih target. Saya yakin soal itu, 200 persen."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.