Sukses

Zlatan Ibrahimovic Mengumumkan Perpisahan Lucu dengan LA Galaxy

Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic akan berpisah dengan LA Galaxy pada Desember 2019. Striker berpaspor Swedia tersebut telah dua musim membela klub asal California tersebut.

Zlatan Ibrahimovic mencetak 53 gol dalam 58 pertandingan untuk LA Galaxy. Namun, ia gagal mempersembahkan gelar juara MLS kepada klub tersebut.

Pemain berusia 38 tahun itu telah mengunggah twitt perpisahan bagi fans. Namun, bukan Ibrahimovic namanya jika tidak menyisipkan kata-kata arogan.

"Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan. Terima kasih @lagalaxy membuat saya merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy-Anda menginginkan Zlatan, saya memberi Anda Zlatan. Terima kasih. Cerita berlanjut ... Sekarang kembali menonton baseball, " tulisnya di Twitter.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali ke Serie A. AC Milan dan Bologna tertarik untuk menggunakan jasa mantan pemain Barcelona tersebut.

2 dari 2 halaman

Pernah Bertikai dengan Fans di MLS

Kiprah Zlatan Ibrahimovic di LA Galaxy lumayan pernuh makna. Ibrahimovic sempat terlibat perseteruan dengan fans Los Angeles FC pada partai terakhir MLS.

Ia memperlihatkan gerakan tak senonoh saat LA Galaxy ditekuk Los Angeles FC dengan skor 3-5 dalam lanjutan semifinal Major League Soccer (MLS) Wilayah Barat, Jumat (25/10/2019), di Banc of California Stadium.

Setelah pertandingan, Ibrahimovic terlihat memegang alat kelaminnya dan seolah mengejek penonton. Zlatan Ibrahimovic melakukan aksi tersebut karena diejek fan tuan rumah saat keluar lapangan.

Sumber: Sportbible, Twitter

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 14/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Pelatih AC Milan Capai Kesepakatan dengan Napoli?
Artikel Selanjutnya
Lupa Nomor Punggung, Eks Gelandang AC Milan Bingung Saat Pergantian Pemain