Sukses

Klarifikasi Tahith Chong soal Kontraknya di MU

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United (MU), Tahith Chong memberikan klarifikasi terkait spekulasi mengenai masa depannya. Chong mengatakan bahwa ia masih belum mengambil keputusan apapun terkait kontraknya di Old Trafford.

Winger 19 tahun itu merupakan salah satu pemain akademi yang tengah diorbitkan Solskjaer. Ia dan beberapa pemain muda lainnya mulai mendapatkan sejumlah kesempatan untuk bermain di tim utama MU musim ini.

Namun beberapa hari terakhir, Chong diberitakan akan hengkang dari United. Ia akan pindah klub setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di MU.

Chong sendiri membantah kabar itu, karena ia merasa belum mengambil keputusan mengenai kontraknya. "Saat ini masih terlalu dini untuk membahas itu [kontrak Baru]," beber Chong kepada Fox Sports.

Chong menegaskan bahwa saat ini ia tidak mau memikirkan masalah kontrak terlebih dahulu. Ia lebih memilih fokus untuk bermain bagi skuat MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Penuh

"Saat ini saya masih menjadi pemain Manchester United, dan fokus saya akan sepenuhnya untuk tim ini. Untuk masalah kontrak akan mengalir dengan sendirinya."

"Saya sendiri fokus untuk musim ini. Ya, mereka memang menawarkan kontrak baru, namun saya rasa masih ada banyak hal yang harus dipertimbangkan."

Chong sendiri enggan memberikan kepastian apakah ia akan bertahan atau pergi dari Manchester United.

3 dari 3 halaman

Buka Peluang Pindah

Ia mengatakan bahwa ia akan mempelajari semua opsi yang masuk sebelum membuat keputusan terkait masa depannya.

"Saya membuka diri untuk semua kemungkinan yang ada. Namun yang terpenting adalah menjaga fokus saya musim ini, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti." ia menandaskan.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Chong memang tengah tidak bahagia di United.

Ia merasa tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain di tim senior Setan Merah musim ini.

Sumber: Fox Sports

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 13/11/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.