Sukses

Duel Tinju YouTuber Logan Paul vs KSI Bikin Heboh Dunia Maya

Jakarta - Aksi YouTuber Logan Paul kembali menjadi sorotan warganet. Bukan terkait konten miliknya, melainkan partai ulang melawan YouTuber kondang berpaspor Inggris, KSI.

Duel kedua YouTuber tersebut berlangsung di ring tinju Staples Center, Los Angeles pada Minggu (10/11/2019) pagi WIB. KSI keluar sebagai pemenang secara angka dengan skor 57-54, 56-55, dan 55-56.

Sebelumnya pada 25 Agustus 2018, duel mereka di ring tinju berakhir tanpa pemenang alias imbang. Setelah menjalani pertandingan enam ronde tanpa pemenang, keduanya sepakat untuk melakukan duel ulang.

Rivalitas mereka bermula pada Februari 2018. Saat itu KSI berduel dengan YouTuber Joe Weller dalam pertandingan tinju antar YouTuber. Dalam pertandingan itu KSI berhasil menang.

Setelah meraih kemenangan, KSI secara spontan menantang Logan Paul dan adiknya, Jake, untuk berduel di ring tinju. 

Sejak tantangan tersebut viral di dunia maya, Logan Paul dan KSI seringkali saling sindir dan ejek di berbagai kesempatan. Ejekan itu bukan saja terkait dengan duel di ring tinju, namun telah masuk ke ranah pribadi.

Dalam sebuah konferensi pers, KSI pernah mengejek keluarga Logan Paul dan juga pacarnya. Ejekan tersebut lantas membuat mereka adu mulut.

Pertandingan Logan Paul dan KSI dapat terlaksana berkat jasa promotor olahraga terkenal, Eddie Hearn. Promotor tersebut juga pernah membujuk Coleen Rooney dan Rebekah Vardy menyelesaikan permasalahan mereka di ring tinju.

2 dari 2 halaman

Coleen Rooney dan Rebekah Vardy Pernah Mendapat Tawaran Tinju

Selain pertandingan Paul Logan vs KSI, Eddie Hearn juga membujuk Coleen Rooney dan Rebekah Vardy menyelesaikan permasalahan mereka di ring tinju. Pertandingan mereka pun akan bertajuk laga amal jika disepakati.

Saya ditanya apakah bersedia mempromosikan duel keduanya di ring untuk mengakhiri pertikaian itu, Hearn awalnya ragu-ragu. Namun, dia akhirnya menjawab. 

"Untuk Sport Relief (pada Marett 2020) saya mau, untuk amal," kata Hearn dikutip Sportbible.

"Anda tahu, mereka mungkin akan cukup baik. Akan sangat besar bukan? Berapa banyak yang membeli tayangan (pay per view)? Satu juta!" imbuh Hearn.

Hearn juga memuji Coleen dalam membuat pernyataan di media terkait tuduhannya terhadap sesama WAGs, Rebekah.  "Saya harus mengatakan, saya merasa sangat tertarik pagi ini. Saya suka Coleen Rooney, cara dia menulisnya," kata Eddie Hearn.

 

Sumber: Standard, Sportbible

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 11/11/2019)

Cerita Lari 250 KM untuk Anak-Anak Aceh
Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Inggris: 3 Alasan Leicester City Bisa Jegal Liverpool Meraih Gelar
Artikel Selanjutnya
10 Olok-Olok untuk Romelu Lukaku usai Susul MU ke Liga Europa