Sukses

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs AC Milan

Juventus akan menjamu AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia Serie A nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu rival abadinya AC Milan di Allianz Stadium pada lanjutan Serie A yang digelar, Senin (11/11/2019) dinihari WIB. Kedua tim bisa menurunkan kekuatan terbaiknya karena tak ada yang terkena skorsing.

Winger Douglas Costa akan jadi andalan utama Juventus untuk mendobrak pertahanan AC Milan. Pemain berkebangsaan Brasil itu sedang dalam performa terbaiknya. Pertengahan pekan kemarin, Costa membuat gol indah di Liga Champions. Costa menjadi penentu kemenangan 2-1 Juventus atas tuan rumah Lokomotiv Moskow.

Sedangkan di kubu AC Milan, penyerang Krzysztof Piatek jadi tumpuan. Pria Polandia itu diharapkan bisa merepotkan Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Juventus.

Juventus sedikit diunggulkan untuk memetik kemenangan. Pasalnya AC Milan tak konsisten dan terpuruk di posisi 13 dengan baru mendapat 13 poin.

Namun Juventus wajib waspada. Kondisi kebugaran mereka kalah dibanding AC Milan. Juventus pertengahan pekan kemarin tandang ke Rusia pada ajang Liga Champions melawan Lokomotiv Moskow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Ramsey, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa; Higuain, Ronaldo

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Duarte, Romagnoli, Theo Hernandez; Paqueta, Bennacer, Krunic; Suso, Piatek, Calhanoglu

3 dari 3 halaman

Jadwal Juventus vs AC Milan

Jadwal Juventus vs AC Milan

02.45 WIB, Juventus vs AC Milan (Live RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.