Sukses

Dikalahkan Ganda Jepang, Praveen / Melati Gagal ke Semifinal Fuzhou China Open 2019

Langkah Praveen / Melati terhenti usai dikalahkan ganda campuran Jepang Yuta / Arisa pada perempat final Fuzhou China Open 2019.

Liputan6.com, Jakarta Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti untuk melaju ke semifinal Fuzhou China Open 2019 terhenti. Perjuangan mereka tak berlanjut usai kalah straight game 15-21, 18-21 dari ganda campuran Jepang Yuta Watanabe / Arisa Higashino

Yuta / Arisa hanya membutuhkan 36 menit untuk menghentikan langkah juara Denmark Open dan French Open itu. Kalau saja berhasil, Praveen/Melati berpeluang untuk mencetak hattrick juara di Fuzhou China Open 2019.

Rekor pertemuan kedua pebulu tangkis sebenarnya masih dipegang oleh Praveen / Melati. Dengan kekalahan ini, Yuta / Arisa kini memperbaiki rekor pertemuan menjadi 1-2.

Pada game pertama, Yuta / Arisa memang sudah unggul terlebih dahulu dari Praveen Melati. Praveen / Jordan sempat mendekat 11-13. Namun Yuta / Arisa mengunci kemenangan dengan 15-21 pada game pertama perempat final Fuzhou China Open 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Game Kedua

Pertarungan game kedua lebih ketat. Kedua pasangan bahkan sempat sama 8-8. Praveen Melati sempat menjauh 12-9.

Hingga akhirnya, Yuta / Arisa menyamakan skor 17-17. Ganda campuran Jepang itu akhirnya mengunci kemenangan dengan 18-21.

Kini harapan Indonesia di Fuzhou China Open 2019 hanya bertumpu kepada Kevin / Marcus yang lolos ke laga semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini