Sukses

Young: MU Tak Masalah Tanpa Pogba

Pogba terakhir kali membela MU saat melawan Arsenal, 30 September lalu. Sejak itu MU hanya meraih tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Liputan6.com, Manchester - Ashley Young menegaskan MU tak merasa kehilangan Paul Pogba. Ia menilai beberapa pemain punya kualitas yang sama dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba terakhir kali membela MU saat melawan Arsenal, 30 September lalu. Sejak itu MU hanya meraih tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Pogba akan absen hingga Desmber mendatang. Namun Young meminta fans tak khawatir dengan masalah ini.

"Di MU banyak pemain yang bisa mengisi posisinya. Tentu kami kecewa Pogba absen, namun penggantinya tak kalah berkualitas," kata Young seperti dilansir laman resmi klub.

"Persaingan di MU sangat ketat musim ini. Jadi tidak masalah jika Pogba absen," kata kapten Setan Merah itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Bangkit

Di sisi lain, Young juga yakin MU bakal beranjak dari papan tengah klasemen. Meskipun saat ini selisih poin mereka dengan tim empat besar mencapai 10 poin.

"Semua orang boleh beropini. Tapi melihat kerja keras selama ini saya yakin kami bisa meraih hasil positif," kata Young.

"Kekalahan lawan Bournemouth takkan memadamkan semangat kami. Apalagi jadwal ke depan sangat menguntungkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 9 November 2019

03.00 WIB, Norwich Vs Watford

19.30 WIB, Chelsea Vs Crystal Palace

22.00 WIB, Burnley Vs West Ham

22.00 WIB, Newcastle Vs Bournemouth

22.00 WIB, Southampton Vs Everton

22.00 WIB, Tottenham Vs Sheffield

Minggu, 10 November 2019

00.30 WIB, Leicester Vs Arsenal

21.00 WIB, MU Vs Brighton

21.00 WIB, Wolverhampton Vs Aston Villa

23.30 WIB, Liverpool Vs Man City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba