Sukses

MU vs Partizan: Setan Merah Ingin Lolos Duluan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menjamu Partizan di Old Trafford Stadium, Kamis (7/11/2019) atau Jumat dini hari WIB pada laga keempat Grup L Liga Europa musim ini.

Gelandang MU, Fred ingin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lolos duluan. Pemain asal Brasil itu optimistis Setan Merah, sebutan MU, lolos ke babak 32 besar lebih awal.

Terlebih, pada pertemuan pertama, di Stadion Partizan, Setan Merah menang 1-0 atas Partizan, 24 Oktober lalu. Kala itu, gol kemenangan MU dicetak oleh Anthony Martial.

"Jika kami lolos lebih dahulu, kami memiliki sedikit waktu untuk tim ini bisa beristirahat,” ujar Fred kepada situs resmi Manchester United.

Saat ini, MU berada di puncak klasemen Grup L dengan mengemas tujuh poin. Setan Merah unggul dua poin dari AZ Alkmaar dan tiga angka dari Partizan.

 

2 dari 4 halaman

Kesempatan Pemain Muda

Fred juga menilai jika timnya bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar di Old Trafford, dini hari nanti, maka sejumlah pemain yang kekurangan jam bermain bisa mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

"Jika kami lolos, maka itu memberikan kesempatan kepada para pemain yang kurang jam bermain untuk menunjukkan kemampuan mereka," ujarnya.

"Situasi ini sangat penting, karena kami akan memasuki periode sibuk setelah ini, dan kami membutuhkan seluruh pemain kami. Jadi kami harus segera meng amankan kelolosan ke babak berikutnya," ucap pria berusia 26 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

8 November 2019

Pukul: 03.00 WIB

Manchester United vs Partizan

Venue: Old Trafford

Live di SCTV

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks MU Bawakan Lagu Bob Marley di Pesta Perkenalan Pemain Inter Milan
Artikel Selanjutnya
5 Manajer yang Terancam Dipecat Sebelum Liga Inggris Berakhir