Sukses

Zidane Minta Real Madrid Bajak Bek Muda Arsenal

Liputan6.com, Madrid - Arsenal berhasil menyelesaikan penandatanganan William Salibamusim panas ini. Untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun, Arsenal harus membayar pada klub Ligue 1 Saint Etienne sebesar 27 juta pounds untuk mendapatkan kesepakatan istimewa.

Kesepakatan Arsenal dengan klub Prancis itu adalah meminta Saliba untuk menghabiskan musim ini dengan tim Ligue 1 tersebut. Dan sejauh ini Saliba sudah membuat enam penampilan disemua kompetisi.

Saliba akan kembali ke Emirates musim panas mendatang. Tapi, tampaknya keinginan The Gunners membawa Saliba akan mendapat tantangan.

Seperti dilansir Central Defense, Real Madrid ingin membajak sang bek Arsenal. Saliba kabarnya masuk dalam daftar target potensial mereka.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah meminta klubnya untuk memantau dengan saksama tiga pemain Ligue 1. Madrid tengah mencari Varane baru.

2 dari 3 halaman

Target Madrid

Salah satunya adalah Saliba, yang mereka klaim adalah "agenda Madrid" meskipun sang pemain akan pindah ke Emirates musim panas ini.

Zidane dilaporkan telah meminta Madrid segera mendatangkannya. Zidane menilai Saliba layak menjadi pemain Madrid lantaran tampil bagus selama dipinjam Saint-Etienne di Ligue 1 musimini.

3 dari 3 halaman

Potensi Besar

Baru-baru ini, manajer baru Saint-Etienne, Claude Puel mempertanyakan keputusan timnya menjual Saliba.

Ia menilai sang bek memiliki potensi yang sangat besar sehingga mereka kehilangan salah satu berlian muda mereka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Main untuk Timnas Swiss, Granit Xhaka Kirim Pesan Tersirat untuk Arsenal
Artikel Selanjutnya
Benzema Marah pada Presiden Federasi Sepakbola Prancis