Sukses

Jadwal Liga Champions Lokomotiv Moskow vs Juventus: Live di SCTV

Juventus akan dijamu Lokomotiv Moskow besok di lanjutan fase grup Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan kembali turun bertanding di Liga Champions. Pada matchday keempat, I Bianconeri bakal berkunjung ke Rusia menghadapi tuan rumah Lokomotiv Moskow pada Kamis (7/11/2019) dinihari WIB.

Melihat materi pemain, Juventus jelas lebih diunggulkan ketimbang Lokomotiv. Namun, pasukan Maurizio Sarri harus waspada. Pasalnya mereka harus menghadapi cuaca dingin di Moskow.

Selain itu, pada pertemuan pertama Lokomotiv juga mampu merepotkan Juventus. Joao Mario dan kawan-kawan sempat unggul lebih dahulu sebelum takluk 1-2 oleh dua gol Paulo Dybala.

Juventus menargetkan kemenangan di laga ini agar bisa secepatnya mengamankan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini Juventus memimpin klasemen Grup D dengan tujuh poin dari tiga laga. Juve cuma unggul selisih gol dari Atletico Madrid. Lokomotiv menempati urutan tiga dengan tiga poin.

Laga Lokomotiv Moskow melawan Juventus di matchday keempat Liga Champions akan disiarkan langsung oleh SCTV besok malam. Simak jadwal selengkapnya di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Juventus

00.55 WIB, Lokomotiv Moskow vs Juventus (live SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.