Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Persela Lamongan Vs Barito Putera di O Channel

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Barito Putera dimulai pukul 18.30 WIB di O Channel.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin malam (4/11/2019). Ini kesempatan untuk mentas dari zona merah.

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu berada di zona degradasi atau peringkat ke-15 klasemen sementara dengan 24 poin. Barito Putera juga belum dalam kondisi aman karena menghuni posisi ke-12 dengan koleksi 29 poin.

Persela Lamongan baru menang sekali dalam lima laga terakhir mereka. Pelatih Persela, Nil Maizar pun bertekad meraih kemenangan dilaga ini.

Ia pun siap menjadikan hasil imbang melawan Bali United di laga sebelumnya sebagai motivasi.

"Mental bermain kami lebih yakin menghadapi Barito Putera, karena secara motivasi pemain sudah menunjukkan seperti apa yang kami inginkan," kata Nil kepada bola.com

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Barito Putera dimulai pukul 18.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming Persela vs Barito di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela: Dian Agus Prasetyo; Birrul Walidain, Arif Satria, Evander Yarangga, Samsul Arifin; Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha; Malik Risaldi, Sugeng Efendi, Alex dos Santos.

Barito: Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin, Cassio de Jesus, Donny Harold Monim, Rony Beroperay; Kosuke Uchida, Paulo Sitanggang, Rizki Pora; Gavin Kwan Adsit, Samsul Arif, Francisco Torres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.