Sukses

Menolak Mundur, Fans Barcelona Sebut Valverde Tak Punya Malu

Manajer Barcelona Valverde menolak untuk mengundurkan diri setelah timnya kalah 1-3 dari Levante. Valverde nilai timnya punya masalah saat melakoni laga tandang.

Liputan6.com, Barcelona - Manajer Barcelona Ernesto Valverde kembali mendapat kritikan dari para penggemar klub Catalan itu, Itu setelah Valverde menolak untuk mengundurkan diri menyusul kekalahan timnya 1-3 dari Levante.

Barcelona sudah menderita kekalahan ketiga musim ini. Teranyar, mereka kebobolan tiga gol dalam tujuh menit di babak kedua saat bertandang ke markas Levante.

Blaugrana sempat memimpin terlebih dahulu berkat penalti dari Lionel Mess. Tapi, mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan dan kebobolan tiga gol balasan.

Usai pertandingan, Valverde ditanyai tentang kemungkinan mengundurkan diri dari Barcelona setelah kekalahan memalukan ini. Tapi, pelatih asal Spanyol itu mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan melakukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Malu

Pernyataan ini rupanya memancing komentar dari sejumlah penggemar Barcelona. Melalui Twitter mereka mempertanyakan keputusannya tersebut.

Bahkan ada yang memposting pelatih tersebut tidak memiliki rasa malu. "Anda tidak bisa mempermalukan yang tak tahu malu," tulis Richard Martin.

3 dari 3 halaman

Punya Masalah

Valverde dinilai masih beruntung mendapat pekerjaan di Nou Camp. Tapi, jika Blaugrana terus menderita kekalahan, kemungkinan ia akan bertanggung jawab lebih lama lagi .

Valverde sebelumnya, mengakui timnya punya masalah saat melakoni laga tandang. "Saya harus akui, kami punya masalah di luar Camp Nou (markas Barcelona, red)" ujar Valverde seperti dilansir Football Espana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.