Sukses

Scout Juventus Terlihat di Laga Liverpool Vs Tottenham, Pantau Siapa?

Juventus mengirim mata-mata untuk mengincar dua pemain yang membela Liverpool dan Tottenham Hotspur yakni Mohamed Salah dan Christian Eriksen.

Liputan6.com, Liverpool - Scout atau mata-mata Juventus terlihat berada di Anfield untuk menyaksikan pertandingan Liverpool melawan Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Kehadiran scout I Bianconeri itu konon untuk memantau pemain dari kedua klub. Gelandang serang Tottenham, Christian Eriksen, kabarnya dipantau Juventus.

Tim asuhan Maurizio Sarri itu berniat memboyong Eriksen akhir musim ini. Kebetulan, kontrak pemain internasional Denmark itu akan habis bersama Spurs pada Juni 2020.

Dengan demikian, Juventus bisa menggaet Eriksen secara cuma-cuma. Keseriusan Juventus untuk memboyong Eriksen ditunjukkan dengan terus mengikuti permainan eks bintang Ajax Amsterdam itu.

Selain Eriksen, penyerang Liverpool, Mohamed Salah, ternyata juga masuk daftar beli I Bianconeri. Ini mungkin salah satu wujud dari pernyataan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, yang ingin membeli pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naikkan Level

Itu karena Si Nyonya Tua berniat menaikkan level mereka di Eropa. Juventus tidak lagi ingin hanya menjadi penguasa sepak bola Italia.

Seperti dilansir Tuttosport, dana besar sudah disiapkan manajemen untuk belanja besar-besaran. Dengan perekrutan Eriksen yang gratis, menggelontorkan dana fantastis untuk memboyong Mohamed Salah bukan tak mungkin terjadi.

3 dari 3 halaman

Butuh Mesin Gol

Apalagi usia Cristiano Ronaldo yang musim depan akan menginjak 35 tahun. Juventus jelas butuh mesin gol baru dan Mohamed Salah dinilai sangat cocok, karena pernah merasakan sepak bola Italia bersama AS Roma.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.