Sukses

Sangar, Ini 5 Pemain Bola dengan Tato Singa

Jakarta- Tato merupakan seni lukis tubuh yang sangat digemari atlet termasuk para pemain bola. Banyak pesepak bola yang memiliki beragam tato.

Banyak sekali pemain bola yang mempunyai tato pada tubuhnya. Tak hanya untuk mengekspresikan diri, tato digunakan agar terlihat lebih sangar saat bermain.

Satu di antara pemain bola yang dikenal memiliki banyak tato ialah Sergio Ramos. Tubuh pemain asal Spanyol itu disesaki bermacam-macam tato.

Hampir semua bagian tubuh Ramos terdapat tato. Setiap tato tersebut menceritakan kisah kehidupan pribadi dan karier profesionalnya.

Satu di antara tato yang memiliki arti ialah berupa angka 35 dan 32. Tato tersebut ternyata merujuk pada nomor yang dipakainya saat berseragam Sevilla.

Selain angka ada juga tato bergambar singa pada bagian punggung sebelah kiri. Namun, Sergio Ramos bukanlah satu-satunya pesepak bola yang mempunyai tato bergambar singa.

Berikut Bola.com merangkum dari Sokkaa.com 5 pemain bola yang memiliki tato singa.

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

1. Neymar Jr

 
 
 
View this post on Instagram

@gagamilanoworld

A post shared by 3n310ta 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Pemain asal Brasil, Neymar Jr, memiliki banyak tato. Sementara, untuk tato singa berada di bagian tangan kirinya.

3 dari 6 halaman

2. Sergio Ramos

 
 
 
View this post on Instagram

#RMDerbi. Sobran las palabras. There are no words. #HalaMadrid

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Sergio Ramos memiliki banyak tato yang tak terhitung di tubuhnya. Ada berbagai macam tato mulai dari nama, angka, hingga bunga.

Selain itu, Romos memiliki tato singa pada bagian kiri punggungnya. Semua tato tersebut tentunya mempunyai makna tersendiri.

4 dari 6 halaman

3. Zlatan Ibrahimovic

 
 
 
View this post on Instagram

Finest Art @niki23gtr

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Mantan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, juga punya banyak tato di tubuhnya. Satu di antara tato yang paling populer ialah gambar singa berukuran besar di punggungnya.

Ibrahimovic memang kerap menunjukkan tato tersebut seusai pertandingan. Tato tersebut untuk mengekspresikan dirinya seperti seokor singa saat bermain bola.

5 dari 6 halaman

4. Memphis Depay

 
 
 
View this post on Instagram

Showtime

A post shared by Memphis Depay (@memphisdepay) on

Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay, juga memiliki tato berbentuk singa di tubuhnya. Tato tersebut hampir menutup penuh bagian punggungnya.

Konon, saat pembuatan tato tersebut, Depay harus diam selama 24 jam. Depay mempunyai alasan kenapa membuat tato singa berukuran besar di punggungnya.

"Saya selalu merasa bahwa saya dibesarkan di hutan. Saya selalu berada di luar, saya pernah ke daerah yang sulit dan saya telah melalui masa-masa sulit. Singa menurut saya adalah raja hutan. Dan saya selalu berdiri di atas kaki saya meskipun itu kasar.

6 dari 6 halaman

5. Mauro Icardi

 
 
 
View this post on Instagram

Mas hace un León callado que un perro ladrando 🦁 #sky #lion #MI9 #tattoo #ink ✨💥

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι (@mauroicardi) on

Striker asal Argentina, Mauro Icardi, bisa dibilang pemain yang memiliki tato paling besar dan banyak. Tato yang ada di tubuh Icardi ada pada bagian dada.

Menariknya dalam tato singa Mauro Icardi terdapat dua anaknya. Kemudian pada bagian atas tato singa terdapat nama anaknya, Francesca serta Isabella di bagian bawah tato singa.

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Yus Mei, Published 29/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Tekuk Udinese, Ibrahimovic Ukir Rekor Baru
Artikel Selanjutnya
Lupakan Barcelona, Neymar Segera Negosiasi Kontrak Baru di PSG