Sukses

Amartha Hangtuah Optimistis Hadapi IBL 2020

Liputan6.com, Jakarta- Amartha Hangtuah terus berbenah diri menjelang kompetisi bola basket tertinggi di tanah air IBL 2019, Amartha Hangtuah. Kelly Purwanto dan kawan-kawan mendatangkan satu staf pelatih asal Amerika Serikat.

Hangtuah baru saja ditinggal pelatih utama Andika Supriadi Saputra alias Bedu yang hengkang ke pendatang baru di IBL 2020, Louvre.

Usai ditinggal Bedu, Amartha Hangtuah sudah merekrut satu staf pelatih asing asal, Amerika Serikat. Namun sosok yang masih dirahasiakan profilnya tersebut tidak akan menjadi pelatih kepala.

"Dia akan lebih mengurusi skill dan pengembangan pemain saja. Dia menjadi bagian dari staf kepelatihan di tim, tapi bukan pelatih kepala," kata Presiden Amartha Hangtuah, Gading R. Joedo.

Di tengah persiapan jelang IBL 2019, Amartha Hangtuah juga mendapat kabar baik. Ada satu sponsor lagi yang bergabung yakni Mekari. Kerjasama Mekari dan Amartha Hangtuah diumumkan, Senin (28/10/2019).

"Kami punya banyak kesamaan dengan spirit dan ambisi. Hangtuah juga didominasi pemain muda. Basket selalu berbicara tentang kecepatan dan presisi, dan itu sejalan dengan produk kami. Selain itu, ada ambisi dari tim dan mereka memiliki potensi besar untuk kompetitif di liga," ucap CEO Mekari, Suwandi Soh.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Mekari

Mekari sendiri adalah perusahaan berbasis Software as a Service (SaaS) yang selalu mendukung perkembangan Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital.

"Kami senang dengan masuknya Mekari sebagai sponsor terbaru tim. Harapannya dengan adanya sponsor baru ini kami akan bisa meraih kesuksesan di IBL 2020," tutur Gading.

3 dari 3 halaman

Dimulai 10 Januari 2020

IBL 2020 rencananya akan dimulai 10 Januari 2020 di Semarang. Di musim baru, klub-klub peserta bisa memakai tiga pemain asing. Timnas Indonesia juga akan ikut serta di musim reguler.

Georgina Rodriguez Jadi Tukang Cukur Dadakan Demi Ronaldo
Loading