Sukses

Ada Ronaldo, Pundi-pundi Juventus Semakin Tebal

Coca-Cola akan menjadi salah satu sponsor resmi Juventus dalam kurun waktu dua tahun mendatang.

Liputan6.com, Turin- Kehadiran Cristiano Ronaldo terus membawa dampak positif bagi Juventus. Sponsor semakin berdatangan. Yang terbaru, Juventus berhasil mendapatkan sponsor perusahaan minuman ternama Coca-Cola.

Coca-Cola akan menjadi salah satu sponsor resmi Juventus dalam kurun waktu dua tahun mendatang. Sayangnya tak disebutkan berapa nilai kerjasama sponsor ini. Coca-Cola menjadi mitra resmi Juventus di wilayah Italia.

Dengan adanya kerjasama ini, Coca-Cola akan tersaji di toko utama Juventus, UNDICI, di kota Milan. Bar, lounge dan tempat jamuan spesial di markas Juventus Allianz Stadium juga akan menjual Coca-Cola.

“Sebuah merek seperti Coca-Cola sangat cocok dengan strategi pengembangan Klub saat ini, juga melalui kolaborasi dengan mitra yang bernilai tinggi dan prestise," Giorgio Ricci, Kepala Revenue Officer Juventus di situs resmi klub.

Sebelum dengan Coca-Cola, Juventus sudah mendapat sponsor dari beberapa brand ternama. Mulai dari Adidas, Jeep, Konami, Allianz, Linglong Tire, GantEn, hingga Socios.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak 2017

Masuknya Coca-Cola sebagai sponsor menambah pundi-pundi uang Juventus. Sebelumnya nilai kontrak Juventus dengan Adidas dan Jeep juga mengalami kenaikkan signifikan.

Besarnya pemasukan Juventus ini tak lepas dari kehadiran Ronaldo sejak tahun lalu. Masuknya Ronaldo meningkatkan citra Juventus. Akun sosial media Juventus saja kebanjiran pengikut begitu Ronaldo datang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • coca-cola