Sukses

2 Kali Gagal Penalti, Solskjaer Puas Lihat Respons MU

MU menang 3-1 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (27/10/2019) malam WIB.

Liputan6.com, Norwich - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas melihat respons timnya yang sempat dua kali gagal penalti melawan Norwich City.

MU menang 3-1 atas tuan rumah Norwich City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu (27/10/2019) malam WIB. Gol Setan Merah dilesakkan Scott McTominay, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

MU sebenarnya sempat mendapat dua penalti di laga itu. Namun, eksekusi Rashford dan Martial bisa dipatahkan Tim Krul.

"Kami telah lama kehilangan Martial, dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, cara kami bermain. Hari ini, Rashford sangat baik di sayap dan di tengah. Respons yang bagus setelah gagal penalti, kami mengejar dan mencetak gol," kata Solskjaer di Soccerway.

"Ini merupakan pekan yang baik bagi MU. Itu dimulai dengan penampilan yang bagus melawan Liverpool dan sekarang dua kemenangan di luar kandang. Ini memberi para pemain kepercayaan diri dan momentum."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal McTominay

Solskjaer juga membahas soal McTominay yang berkembang pesat musim ini.

"Dia tumbuh sepanjang waktu, dan dia adalah seorang profesional top. Dia bekerja sangat keras setiap hari dan adalah pemain Manchester United."

"Yang ketiga adalah gol yang sangat bagus dan berkelas. Sangat bagus bagi Martial untuk mencetak gol seperti itu. Kami bisa dan seharusnya memiliki beberapa gol lagi," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

Dengan hasil ini, MU naik ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Sementara Norwich di posisi 19 dengan tujuh angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer