Sukses

Tak Pernah Raih Gelar, Wajar Jika Kane Frustrasi di Tottenham

Liputan6.com, London - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Michael Brown, menilai wajar jika Harry Kane frustrasi di klubnya. Sebab, The Lilywhites tak kunjung meraih gelar.

Kane memang tak pernah memenangi trofi bersama Tottenham. Sang pemain pun dalam beberapa kesempatan mengaku frustrasi dengan situasinya.

Keadaan makin buruk karena Tottenham terpuruk musim ini. Dari sembilan pertandingan yang dilalui, The Lilywhites masih terpaku di posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

“Anda melihat Kyle Walker pergi dan memenangkan gelar di Manchester City. Itulah yang ingin dilakukan oleh para pemain Tottenham," kata Brown di Soccerway.

“Saya tertarik melihat kutipan Kane di Liga Champions, ketika dia berkata 'Kami bukan pemain muda lagi, kami sudah terbiasa bermain di level ini'. Itu indikasi bahwa Kane semakin frustrasi dengan timnya dan dia menginginkan yang terbaik untuk mereka."

"Kane akan frustrasi karena dia tidak memenangkan gelar, tetapi ini telah menjadi perkembangan besar bagi Spurs. Anda harus melihat dan menerima bahwa ada stadion baru, kemudian final Liga Champions adalah akhir yang luar biasa musim lalu."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Ujian Berat

Menurut Brown, musim ini akan jadi ujian berat bagi Kane dan kawan-kawan.

"Mereka belum memenangkan trofi akhir-akhir ini, tetapi kita melihat sedikit semangat di sana di mana mereka mampu melawan dan pulih, seperti yang mereka lakukan dalam kesulitan musim lalu ketika mereka lolos dari grup Liga Champions entah bagaimana. Sekarang mereka akan diuji lagi,” Brown menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Crvena Zvezda

Pada laga berikutnya, Tottenham akan tampil di Liga Champions. Kane dan kawan-kawan bakal menghadapi wakil Serbia, Crvena Zvezda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Tottenham Selangkah Lagi Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Manchester United Semakin Serius Inginkan Christian Eriksen