Sukses

Luiz Akui Tak Cocok dengan Gaya Lampard di Chelsea

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, David Luiz, mengaku memiliki visi yang berbeda dengan Frank Lampard di Chelsea. Hal itulah yang membuat Luiz memilih pindah ke Arsenal.

Kepindahan Luiz dari Chelsea ke Arsenal sebenarnya cukup mengejutkan. Dia meminta pindah menjelang hari terakhir bursa transfer Premier League. 

Kepergian Luiz tersebut yang terkesan mendadak itu memicu berbagai spekulasi. Salah satunya adalah hubungan tak hamornis dengan Lampard.

Laga RB Salzburg vs Chelsea yang notabene pertandingan pramusim, disinyalir jadi awal mula perseteruan kedua sosok tersebut. Lampard kabarnya tidak senang dengan performa Luiz.

Luiz dipandang Lampard bermain di bawah ekspektasi dalam laga yang dimenangi The Blues –julukan Chelsea– dengan skor 5-3 tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Luiz

Setelah lama diam, Luiz akhirnya memberi konfirmasi soal apa yang terjadi.

“Saya dan Lampard, kami melakukan percakapan jujur secara empat mata. Gagasannya tentang sepak bola berbeda dengan milik saya. Kami kemudian setuju: 'Oke, kami harus moved on', dengan cara yang jujur, dengan cara yang matang," kata Luiz di Soccerway.

“Kami bermain bersama, kami menang bersama. Kami memenangkan Liga Champions, Liga Europa, semuanya bersama-sama. Itu dilakukan dengan cara yang matang," Luiz menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Chelsea sendiri kini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 17 poin dari hasil sembilan pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • David Luiz
  • Frank Lampard
Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Chelsea Yakin Ben Chilwell Bergabung di Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Arteta Datang, Ozil Mulai Nikmati Permainannya Lagi di Arsenal