Sukses

Janji Martial Usai Pakai Nomor 9 Lagi di MU

Liputan6.com, Manchester - Anthony Martial kembali memakai jersey nomor 9 di MU musim ini. Ia pun punya janji menarik setelah dipercaya lagi memakai nomor tersebut.

Sebelumnya, Martial pernah mengenakan kostum striker tajam itu ketika pertama mendarat di MU. Namun, dia terpaksa menyerahkannya kepada Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku yang dianggap masih lebih baik.

Kini dua striker itu sudah pergi, Martial punya kesempatan untuk sekali lagi jadi penyerang nomor 9, keputusan Ole Gunnar Solskjaer. Dia sudah memulai musim 2019/20 ini cukup baik, mencetak dua gol pada dua laga.

Sayangnya, cedera memaksa Martial menepi dari MU sejak 24 Agustus lalu.

"Sekarang, setelah saya mendapatkan kostum nomor 9 kembali, yang selalu dia [Ole Gunnar Solskjaer] katakan pada saya adalah bahwa saya punya tanggung jawab besar dan harus mencetak gol. Jadi, itulah yang sedang coba saya lakukan," ujar Martial di majalah resmi MU.

"Kita semua lebih suka gol indah, tetapi pada akhirnya gol tetaplah gol. Jadi, jika saya bisa mencetak 30 gol seperti yang saya lakukan ketika menjebol gawang Chelsea, saya akan menerima itu," kata Martial.

"Saya kira saya cenderung mencetak gol yang cukup bagus, jadi apabila saya bisa mencetak lebih banyak gol seperti itu, ditambah dengan gol-gol spektakuler, saya akan menutup musim dengan total gol lebih banyak," ujar striker MU itu menjelaskan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 20 Oktober 2019

Pukul: 22.30 WIB

Manchester United vs Liverpool

Venue: Old Trafford

Live di TVRI / Mola TV

Disadur dari: Bola.net (penulis Richard Andreas, published 20/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Dianggap Blunder Datangkan Lukaku ke MU
Artikel Selanjutnya
Dirayu Juventus, MU Percaya Diri Bisa Jaga Tahith Chong