Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Vs PSIS

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang bisa mulai Anda saksikan pada 15.30.

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru bakal tersaji saat Persela Lamongan menjamu PSIS Semarang di Stadion Surajaya pada pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019). Tiga poin wajib hukumnya bagi kedua klub.

Maklum, baik Persela maupun PSIS Semarang masih rentan dari zona merah. Persela saat ini berada di posisi ke-17 pada klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 20 poin. Poin mereka sama dengan tiga klub terbawah di klasemen.

Sedangkan PSIS Semarang hanya unggul satu poin dari Persela Lamongan. Ini juga membuat mereka tak bisa santai-santai dalam mengejar poin penuh.

Persela memiliki rekor kandang cukup baik karena hanya kalah satu kali pada Mei lalu. Persela menang 4 kali dan imbang lima kali setiap kali main di Surajaya.

Duel seru antara Persela vs PSIS di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30. Link live streaming bisa dilihat di halaman selanjutnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Indosiar antara Persela Lamongan vs PSIS silahkan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Moch Zenuri, Arif Satria, Eky Taufik; Izmy Hatuwe, Lucky Wahyu, Rafinha; Kei Hirose, Sugeng Efendi, Alex Dos Santos

PSIS (4-3-3): Joko Ribowo; Fendri Saputra, Ganjar Mukti, Wallace Costa, Safrudin Tahar; Heru Setyawan, Septian David, Finky Pasamba; Hari Nur, Bruno Silva, Claudir Marini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.