Sukses

Mulai Negosiasi, Massimiliano Allegri Kian Dekat Gabung Manchester United

Manchester - Manchester United dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan Massimiliano Allegri. Hal itu semakin menguatkan indikasi kalau Manchester United akan berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United akan menjalani laga berat pada akhir pekan ini. The Red Devils akan menjamu Liverpool.

Saat ini, Manchester United sedang berada dalam tren negatif. Kondisi itu diperburuk dengan banyaknya pemain kunci yang cedera.

Hal itu membuat manajemen Manchester United siap untuk hasil terburuk dari laga tersebut. Jika hal itu terjadi, Solskjaer berpeluang kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United.

Situasi tersebut membuat manajemen Manchester United bersiap untuk menunjuk manajer anyar. Sejauh ini, Allegri menjadi kandidat utama yang statusnya tidak terikat dengan klub mana pun.

Namun, Allegri disebut meminta bayaran yang lebih besar dari yang ia terima di Juventus. Sebelumnya, Allegri mendapat bayaran sebesar 7,5 juta euro per musim. Allegri diprediksi meminta bayaran mencapai 10 juta euro per musim di Manchester United.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Siap Boyong 2 Pemain Juventus

Jika bergabung dengan Manchester United, Allegri disebut siap membawa dua pemain Juventus. Pemain yang dimaksud adalah Emre Can dan Mario Mandzukic.

Manchester United membutuhkan pemain anyar di lini depan. Mandzukic merupakan kandidat utama karena ia bisa menjadi opsi jangka pendek.

Emre Can memiliki pengalaman bermain di Premier League bersama Liverpool. Hal itu yang menjadi pertimbangan Allegri untuk mengajak Can jika bergabung dengan Manchester United.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com(Aditya Wicaksono/Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 17-10-2019)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossi: Saking Cepatnya, Winger MU seperti Naik Motor
Artikel Selanjutnya
Ayah Haaland Kunjungi Fasilitas Latihan MU, Real Madrid Gigit Jari?