Sukses

Manchester United vs Liverpool: Anthony Martial Siap Kembali Berlaga

Liputan6.com, Manchester - Laga Manchester United kontra Liverpool berpotensi menjadi momen kembalinya Anthony Martial setelah cedera. Penyerang asal Prancis tersebut diyakini sudah sembuh dan siap bermain untuk Manchester United.

Manchester United bersua Liverpool di pekan ke-9 Liga Inggris 2019/2020. Laga klasik antara dua tim dengan warna kebesaran merah tersebut bakal digelar di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Liverpool berada dalam performa yang apik ketika melangkah ke markas sang rival. Pasukan Jurgen Klopp kini berada di puncak klasemen dan selalu menang dalam delapan laga Premier League.

Kondisi Liverpool berbanding terbalik dengan Manchester United. Sang tuan rumah tengah compang-camping karena gagal menang dalam tiga laga terakhir di Premier League. United menderita dua kekalahan dan sekali meraih hasil imbang.

 

 

2 dari 3 halaman

Kabar Baik dari Anthony Martial

Manchester United kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris. Tim arahan Manajer Ole Gunnar Solskjaer baru meraih sembilan poin. Setan Merah hanya berjarak dua poin saja dari Everton yang ada di zona degradasi.

Manchester United juga masih dihadapkan pada kondisi buruk lainnya. Paul Pogba tengah mengalami cedera dan belum bisa dikonfirmasi apakah siap untuk tampil melawan Liverpool. Bahkan, beberapa media Inggris menyebut Paul Pogba tidak bisa bermain.

Namun, seperti dikutip dari Sky Sports, ada satu kabar baik untuk United. Penyerang Anthony Martial sudah sembuh dan diyakini siap untuk tampil ketika Manchester United berjumpa Liverpool. Anthony Martial bahkan sudah mulai berlatih kembali pada pekan ini.

Kembalinya Anthony Martial tentu bakal memberi opsi tambahan di lini depan United. Pemain 23 tahun punya catatan apik ketika berjumpa Liverpool. Martial menjadi opsi yang bagus ketika Marcus Rashford kesulitan mencetak gol.

 

3 dari 3 halaman

Pemain yang Masih Cedera

Paul Pogba dan Anthony Martial hanya dua dari sederet pemain utama Manchester United yang mengalami cedera. Ada beberapa pemain lain yang juga cedera sebelum duel Manchester United vs Liverpool akhir pekan nanti.

Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Luke Shaw dan Jesse Lingard masih belum bugar. Kondisi mereka masih belum bisa dikonfirmasi apakah siap untuk laga melawan Liverpool atau tidak. Lindelof dan Wan-Bissaka dinilai paling krusial jika absen lawan Liverpool.

Selain para pemain di atas, Ole Gunnar Solskjaer juga masih menanti kabar dari jeda internasional. Ada potensi pemain United kembali dari jeda internasional dalam kondisi cedera.

Sumber: Sky Spots

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 15/10/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Club Brugge Vs Manchester United: Jangan Anggap Enteng
Artikel Selanjutnya
Tajam di Bundesliga, Werner Merasa Belum Pantas Gabung Liverpool