Sukses

Dapat Izin Jamu Semen Padang di Bekasi, Suporter Persija Diminta Jaga Perilaku

Ini menjadi pertama kalinya buat Persija kembali bermain di Bekasi setelah menjamu Barito Putera pada 23 September lalu.

Jakarta - Persija Jakarta mengantongi izin bertanding melawan Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (16/10/2019). Panpel berharap suporter bisa membayar kepercayaan pihak keamanan dengan tingkah laku tertib dan tak buat onar.

Ini menjadi pertama kalinya buat Persija kembali bermain di Bekasi setelah menjamu Barito Putera pada 23 September lalu. Setelah itu, ada dua permohonan izin pertandingan kandang Persija di Bekasi, ditolak pihak Kepolisian karena alasan keamanan.

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, berterima kasih kepada Kepolisian yang sudah memberikan izin pertandingan. Pihaknya berharap agar suporter tak berbuat rusuh sepanjang laga.

"Terima kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan izin pertandingan Persija di Stadion Patriot. Kami berharap Jakmania bisa membalas kepercayaan Kepolisian dengan tertib dalam mendukung Persija," kata Haen seperti dikutip situs resmi klub, Senin (14/10/2019).

"Saya juga berharap Jakmania juga dapat memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga agar Persija mendapatkan dukungan maksimal," imbuh Haen.

Laga melawan Semen Padang awalnya digelar pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Namun, pertandingan ketika itu harus mengalami penundaan karena Persija mempersiapkan diri bertanding di final Piala Indonesia 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Edson Tavares

Laga melawan Semen Padang akan menandai debut pelatih Edson Tavares bersama Persija. Pelatih asal Brasil itu memiliki tugas berat untuk bisa membuat Persija bangkit.

Saat ini Persija berada di peringkat ke-14 dengan koleksi 20 poin. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu hanya unggul satu angka dari Semen Padang yang berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Zulfirdaus Harahap/Editor: Aning Jati, published 14/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.