Sukses

Steven Gerrard Dinilai Cocok Jadi Manajer Liverpool

Liverpool - Steven Gerrard dinilai calon manajer Liverpool pada masa mendatang. Penilaian ini disampaikan asisten manajer Rangers, Michael Beale. Menurutnya, Gerrard adalah ikon dari Liverpool.

Michael Beale mengaku sering diajak Liverpool menyaksikan laga Liverpool. Gerrard merupakan sosok yang sangat mengerti luar dalam kondisi Liverpool.

“Sebagai suporter Liverpool, Steven merupakan suporter yang paling bergairah. Ia pernah menjadi bagian dari klub tersebut,” ujar Beale.

“Steven tidak hanya mengikuti skuat utama. Ia juga mengikuti skuat kelompok usia 18 tahun dan 23 tahun.”

“Steven adalah suporter Liverpool garis keras. Jika harus menyebut manajer terbaik di dunia pada saat ini, Steven akan menyebut nama Jurgen Klopp.”

“Saya selalu percaya kalau Steven Gerrard akan menjadi manajer Liverpool pada masa mendatang. Begitu Klopp mundur, Steven menjadi kandidat paling kuat untuk menjadi manajer Liverpool berikutnya,” ungkap Beale.

Liverpool meraih kesuksesan bersama Jurgen Klopp. Pada musim 2018-19, Liverpool menjadi juara Liga Champions. Saat ini, Liverpool sedang mendominasi Premier League berkat hasil positif yang mereka raih.

2 dari 2 halaman

Kalah dari Frank Lampard

Steven Gerrard dan Frank Lampard pernah disebut memiliki rivalitas di timnas Inggris. Banyak argumen yang mengatakan kalau mereka tidak bisa dimainkan secara bersamaan.

Namun, mereka selalu menyangkal hal tersebut. Gerrard dan Lampard tetap menunjukkan kalau mereka adalah rekan setim yang kompak. Gerrard dan Lampard memutuskan pensiun pada tahun yang sama, yaitu pada 2016.

Gerrard memulai karier manajerial terlebih dahulu, ketika memutuskan untuk menangani Rangers. Namun, Lampard yang berhasil mencapai level tertinggi duluan ketika ditunjuk menjadi manajer Chelsea.

Meskipun begitu, Gerrard akan bersabar untuk menjalani kariernya dan menanti kesempatan untuk menangani Liverpool.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Aning Jati, Pubished 13/10/2019)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid: Kami Akan Menyingkirkan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Jurgen Klopp Menyulap Liverpool Jadi Tim Hebat, Ini 7 Rahasianya