Sukses

Sudah Pulih dari Cedera Mata, Gelandang Persib Kejar Kondisi Kebugaran

Gelandang sayap Persib Bandung Ghozali Siregar sudah kembali mengikuti sesi latihan. Namun, kondisinya belum stabil.

Liputan6.com, Bandung Gelandang sayap Persib Bandung Ghozali Siregar sudah kembali mengikuti sesi latihan. Cedera mata yang dialaminya pada pertandingan melawan Persipura Jayapura sudah sembuh.

Gozo, sapaan akrabnya, sempat absen selama sepekan bersama Persib lantaran harus istirahat total usai mengalami cedera mata. Sebelumnya, ia merasakan pandangan matanya lebih buram.

"Kondisi Alhamdulillah sudah sembuh, sudah tidak ada apa-apa lagi. Sudah bisa main lagi," kata Gozo di Bandung, Jumat (11/10/2019).

Pemain kelahiran Dolok Sanggul, Sumatera Utara itu mengaku kondisi fisiknya belum stabil. Karena itu, Gozo berusaha untuk mengejar ketertinggalan level dengan pemain Persib lainnya.

"Untuk persiapan bertanding masih belum ya, ini baru dua kali ikut latihan. Pelan-pelan saja sambil menyamakan level fisiknya sama dengan yang lain," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih Ringan

Selama satu minggu absen, Gozo hanya berlatih ringan di rumah. Dengan waktu satu pekan untuk pertandingan lawan Persebaya Surabaya, Gozo optimistis dapat mengejar kondisi kebugarannya.

Laga Persib kontra Persebaya akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini akan dimainkan 18 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.