Sukses

Sudah Pulih dari Cedera Mata, Gelandang Persib Kejar Kondisi Kebugaran

Liputan6.com, Bandung Gelandang sayap Persib Bandung Ghozali Siregar sudah kembali mengikuti sesi latihan. Cedera mata yang dialaminya pada pertandingan melawan Persipura Jayapura sudah sembuh.

Gozo, sapaan akrabnya, sempat absen selama sepekan bersama Persib lantaran harus istirahat total usai mengalami cedera mata. Sebelumnya, ia merasakan pandangan matanya lebih buram.

"Kondisi Alhamdulillah sudah sembuh, sudah tidak ada apa-apa lagi. Sudah bisa main lagi," kata Gozo di Bandung, Jumat (11/10/2019).

Pemain kelahiran Dolok Sanggul, Sumatera Utara itu mengaku kondisi fisiknya belum stabil. Karena itu, Gozo berusaha untuk mengejar ketertinggalan level dengan pemain Persib lainnya.

"Untuk persiapan bertanding masih belum ya, ini baru dua kali ikut latihan. Pelan-pelan saja sambil menyamakan level fisiknya sama dengan yang lain," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Berlatih Ringan

Selama satu minggu absen, Gozo hanya berlatih ringan di rumah. Dengan waktu satu pekan untuk pertandingan lawan Persebaya Surabaya, Gozo optimistis dapat mengejar kondisi kebugarannya.

Laga Persib kontra Persebaya akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini akan dimainkan 18 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat
Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1: Persib Tundukkan Borneo FC
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Indosiar: Borneo FC Vs Persib Ekslusif di Vidio Premier